Nia Ramadhani Masih Kesal Ed Sheeran Batal Konser di Indonesia



JAKARTA – Pembatalan konser Ed Sheeran di Indonesia rupanya masih menyisakan kekecewaan di benak penggemarnya. Tak terkecuali bagi seorang Nia Ramadhani, wanita 27 tahun bahkan mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram.

Baca Juga: Terlahir Berkecukupan, Nia Ramadhani Tanamkan Sifat Sederhana ke Anak

Seperti terlihat di postingan Instastory Nia Ramadhani baru-baru ini, istri Ardiansyah Bakrie menuliskan kalimat yang masih memiliki kaitan dengan batalnya konser Ed Sheeran. Tulisan tersebut dibarengi dengan aksi Nia dalam menyanyikan lagu Perfect.

“Sudah ngapalin nih lagu, tahu-tahu Ed Sheeran-nya gagal datang ke Jakarta. Benci banget gue, sia-sia ngapalin lagu doi,” bunyi kalimat yang ditulis Nia Ramadhani.

Konser Ed Sheeran sendiri awalnya akan digelar pada Nov ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Sayang, perhelatan tersebut batal digelar lantaran musisi asal Inggris mengalami insiden dua minggu sebelum tampil.

Seperti telah diberitakan, Ed Sheeran mengalami patah lengan akibat dari insiden tersebut. Kondisi itu membuat pria 26 tahun harus menepi cukup lama dan terpaksa menunda keinginan untuk menyapa penggemarnya di Asia.

Baca Juga: Urusan Kedisiplinan Anak, Nia Ramadhani Akui Lebih Galak dari Suami

Selain membatalkan konser di Indonesia, Ed Sheeran juga melakukan hal serupa untuk aksi panggungnya di Taipei, Seoul dan Hongkong.

(edi)