Nike Ardila dihidupkan kembali dalam sebotol parfum

Merdeka.com, Bandung – Setelah menutup usia pada 1995 karena sebuah kecelakaan tragis, nama Nike Ardilla tak pernah ikut padam. Justru hingga saat ini namanya masih terus dikenang dan bahkan kehadiran penyanyi lawas tersebut masih dirasakan khususnya bagi para penggemarnya.

Nike yang meninggal kala karier menyanyinya tengah melejit membuat industri musik saat itu dirundung duka. Sebagai salah satu penyanyi terbaik pada masanya, Nike tak hanya meninggalkan karya namun ia juga meninggalkan begitu banyak penggemar.

Begitu besarnya rasa cinta kepada penyanyi yang bersinar berkat campur tangan Deddy Dores itu, setiap tahunnya tepat pada hari kematiannya para penggemar selalu memperingatinya.

Setiap tahunnya ribuan penggemar yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club (NAFC) melakukan protocol khusus pada 19 Maret tepat pada hari kematian sang idola yakni ziarah kubur. Bahkan sebuah museum juga didirikan di Bandung untuk mengenang sosok mendiang.

Dari besarnya rasa cinta kepada pemilik nama Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ini membuat PT Parfum Gue menghadirkan Nike dalam sebotol parfum. Ini merupakan upaya untuk kembali menghidupkan kenangan indah bersama Nike terlebih aroma tubuhnya.

Parfum karakter edisi Nike Ardilla
© 2017 merdeka.com/Astri Agustina

“Fenomena ini yang membuat PT Parfum Gue untuk merilis parfum karakter edisi Nike Ardilla. Hasil wangi parfum ini dibuat berdasarkan riset dan racik dari information diri Nike Ardilla,” ujar Rd. Tubagus Wijaya, Founder PT. Parfum Gue Indonesia kepada Merdeka Bandung, Kamis (2/11).

Parfum Nike Ardilla ini memiliki aroma lembut persis dengan karakter anak dari pasangan Raden Edi Kusnadi dan Nining Ningsihrat.

Parfum Nike ini dibanderol dengan harga Rp 271.275. Harga unik tersebut diambil dari tanggal lahir Nike yang jatuh pada 27 Desember 1975. Namun harga jual parfum yang disebarkan secara terbatas dengan kualitas reward tersebut adalah Rp 298.400.

“Selain dijual secara online, parfum edisi Nike Ardilla juga dijual di Museum Nike Ardilla. Semoga dengan hadirnya parfum ini mampu mengobati rasa rindu jutaan penggemar dengan sesuatu yang beda dan belum pernah ada sebelumnya,” kata dia.

More about ...