Nike Ardilla Pernah Main Film Bareng Dian Sastrowardoyo

Bintang.com, Jakarta Apa hubungan Dian Sastrowardoyo dengan mendiang Nike Ardilla? Keduanya memang dari generasi yang berbeda. Selain itu, Nike lebih dikenal sebagai penyanyi sedangkan Dian sebagai pemain film dan sinetron.

Meski begitu ada beberapa persamaan diantara mereka, diantaranya sama-sama jadi idola remaja dan Nike sendiri pernah bermain di sejumlah film dan sinetron. Mereka juga pernah mengikuti kompetisi dan finalis Gadis Sampul meski di tahun yang berbeda.

Dian Sastrowardoyo (Nurwahyunan/bintang.com)

Meninggal di usia muda, Nike Ardilla mewariskan lagu-lagu legendaris yang terus terngiang sampai kini. Sosoknya dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita terpopuler di epoch 90-an.Tak hanya sukses di musik, Nike juga laris bermain film dan sinetron.

Salah satu film yang permah dibintanginya adalah Si Kabayan Saba Metropolitan (1992) yang disutradarai Maman Firmansyah dan diproduseri Chand Parwez Servia. Nike jadi pemeran utama bersama sejumlah aktor tip lainnya seperti Didi Petet, Ayu Lestari, Rachmat Hidayat, Benyamin Sueb, Lina Budiarti dan Ida Kusumah.

Tapi ternyata ada satu nama pemain yang meski hanya mendapat peran kecil, namanya akan melejit beberapa tahun kemudian di dunia film. Dia adalah Dian Sastrowardoyo. Yup, Dian yang saat itu baru berusia 9 tahun mendapat peran kecil sebagai Ancol.

Nike Ardilla, meski telah 21 tahun kepergiannya, namanya  masih populer di  kalangan pecintanya.

Dian kemudian baru bermain film lagi di tahun 2000 lewat Bintang Jatuh. Siapa sangka kalau artis legendaris Indonesia di bidang tarik suara pernah satu layar dengan aktris papan atas Indonesia di dunia film.

Meski angkat nama dari bidang yang berbeda dan berasal dari generasi yang beda, Dian Sastrowardoyo dan Nike Ardilla termasuk deretan artis yang sudah berprestasi gemilang di usia muda.

More about ...

  • Inilah Permintaan Ibu Dian Sastro saat Putrinya Ingin Jadi MualafInilah Permintaan Ibu Dian Sastro saat Putrinya Ingin Jadi Mualaf TRIBUNNEWS.COM - Toleransi ditunjukkan keluarga artis Dian Paramita Sastrowardoyo yang populer dikenal melalui nama Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro (35). Dian Sastro terlahir […]
  • Ini Pasti "Salah" Dian Sastro!Ini Pasti "Salah" Dian Sastro! KOMPAS.com – Ini pasti “salah” Dian Sastro! Apa lagi coba alasannya kalau bukan gara-gara Dian, pada tahun ini nama Kartini tak cuma disebut sambil lalu dalam […]
  • Bisnis Apa Saja di Indonesia Pasti UntungBisnis Apa Saja di Indonesia Pasti Untung VIVA.co.id –  Sebuah startup kembali lahir di Indonesia. Mengusung nama Frame A Trip, startup yang belum berumur satu tahun ini membidik bidang fotografi. Lumrahnya startup kebanyakan, […]