Nikki Thierry Tak Lupakan Jasa Mike Mohede

JAKARTA- Penyanyi cocktail Nikki Thierry mengatakan dirinya tidak dapat melupakan jasa almarhum Mike Mohede, jawara Indonesian Idol Season 2, yang membuatnya menjadi penyanyi yang punya rasa percaya diri tinggi.

“Dulu aku pemalu, demam panggung gitu, tapi kata dia (Mike) harus berubah, harus percaya diri gitu, sebab menyanyi akan sempurna kalau kita tampil percaya diri. Diri nasihat dia itu, akhirnya sekarang saya sudah mempunyai tiga lagu dan selalu tampil percaya diri di panggung,” tutur Nikki Thierry, saat ditemui di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kemarin

Berkat motivasi dari Mike, Nikki kini pandai menciptakan lagu dan sering diundang ke radio untuk menyanyikannya secara live.

“Iya lagu ‘Basi’ merupakan ciptaan saya. Nggak nyangka pernah diminta horde radio udah menyanyikannya secara langsung pakai alat musik gitar dan antusias dari penggemar cukup menggembirakan,”terang pelantun ‘Bersamamu’.

Artis kelahiran Jakarta, 28 Januari 2002 ini akan merilis manuscript perdananya di tahun ini juga. “Rencananya satu manuscript saya itu ada 8 lagu, sekarang baru 3 lagu, semoga nanti cepat rampung dalam waktu dekat ini,”ucap pelantun ‘Please Say Yes’.

Mahasiswi division pertama London School ini mengatakan jika lagu ‘Basi’ menceritakan tentang seorang mantan kekasih pria yang ingin balik lagi dengan sang wanita, namun ditolaknya dengan alasan telah pierce on. “Ya nggak mau balik, karena sudah basi,”ucapnya seraya tertawa.

Ternyata bukan hanya Mike Mohede, yang jatuh cinta pada suara Nikki. Penyanyi jazz Artidewi yang terpukau oleh kemampuan vokal Nikki secara spontan menawarinya untuk jadi murid. (mia/d)

More about ...