One Ok Rock Pastikan Bakal Menjadi Band Pembuka Konser Ed Sheeran di Indonesia

TRIBUNJATIM.COM – Pelantun lagu Shape of You, Ed Sheeran fix bakal datang ke Jakarta pada 3 Mei mendatang. Konser bertajuk Divide World Tour 2019 ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nah, Ed Sheeran juga telah ngumumin siapa yang bakal buka konser dia di Indonesia nanti.

Band emo/rock asal Jepang, One Ok Rock, bakal membuka konser Ed Sheeran di Asia, termasuk Indonesia.

“Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai ancillary act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta,” tulis promotor.

Konser Ed Sheeran dibagi menjadi 6 kategori tiket yang semuanya bersifat duduk.

Jadi, penonton nanti dipastikan nggak akan ada yang berdiri. Kalau biasanya penonton di kategori festival akan menonton konser dengan berdiri, kali ini mereka juga akan mendapatkan tempat duduk.

CEO PK Entertaiment, Peter Harjani mengatakan, nantinya para pembeli tiket akan mendapatkan nomor tempat duduk masing-masing.

Keputusan untuk memberikan tempat duduk hingga kepada penonton kelas festival ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para penonton.

5 Fakta Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Jakarta, Tiket Paling Murah Rp550 Ribu

Alasan utama kenapa dibuat festival duduk pertama karena faktor keamanan, dimana para penonton nanti nggak perlu nunggu dari pagi cuma untuk berdiri, dorong-dorongan, capek dan nggak nyaman.

“Kami mau membuat standar konser yang baru, bahwa festival itu bisa di floor, tapi bisa duduk juga. Kita mau make sure di Indonesia kita bisa set a new standart, kalau bisa di negara lain, di Indonesia juga bisa,” kata Peter Harjani dikutip dari Kompas.com.

Sebanyak 45.000 tiket telah siap untuk dibeli mulai tanggal 5 Desember dan dibagi menjadi enam kategori yang dimulai dari harga Rp 550.000 hingga Rp 2.600.000 (belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 3 persen).

Komunitas Muda-Mudi Surabaya Peduli Gelar Konser Amal, Galang Dana Untuk Penderita Kanker

Sebelumnya Ed Sheeran juga sempat mau gelar konser di Jakarta pada 9 Nov 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Namun, konser tersebut terpaksa batal lantaran penyanyi asal Inggris itu mengalami kecelakaan di London. (*)

More about ...