Orangtua Anton Yelchin Berniat Tuntut Fiat Chrysler




Jakarta – Duka masih terus dirasakan keluarga atas meninggalnya Anton Yelchin karena kecelakaan mobil. Kini, keluarga joke berniat menuntut pihak Fiat Chrysler sebagai perusahaan mobil yang dimilikinya.

Dikutip dari TMZ, Selasa (2/8/2016) pihak keluarga merasa kecelakaan yang dialami oleh Anton adalah sepenuhnya salah dari mobil Jeep Grand Cherokee, anak dari perusahaan Fiat Chrysler. Keluarga joke juga berniat untuk menuntut produsen mobil tersebut, ZF North America, dan perusahaan ritel mobil AutoNation.

Rencananya, orangtua Anton akan melayangkan gugatannya hari ini, Selasa (2/8) waktu setempat. Namun hingga kini, masih belum ada komentar apapun dari pihak sang aktor.

Anton Yelchin, mengembuskan napas terakhir Juni 2016 ketika mobil yang diparkir di kediamannya tiba-tiba berjalan mundur dengan sendirinya. Akibatnya, bintang ‘Star Trek Beyond’ tersebut terhimpit antara mobil dan pagar rumahnya.

Kematian Anton kemudian membuat sejumlah pemilik Jeep lainnya menuntut produsen Grand Cherokee sejumlah US $5 juta. Mereka mengklaim sebanyak 300 orang bernasib sama dengan aktor yang meninggal di usia 27 tahun tersebut.

(dal/wes)


<!–

$(document).ready(function(){
polong.create({
group: 517,
target:’bx_polong’
});
});
–>