OSC with Avitex Diyakini Mampu Mencetak Generasi Hebat

Metrotvnews.com, Jakarta: Program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex kembali dibuka tahun ini. Dari module tersebut diharapkan terlahir generasi Indonesia yang hebat.
 
Penyelenggaraan OSC tahun-tahun sebelumnya cukup sukses. Pendaftar mencapai ribuan dari seluruh wilayah di Indonesia. Tak berlebihan kalau OSC with Avitex 2017 diyakini juga disambut antusias siswa/siswi setingkat sekolah menengah atas (SMA).
 
Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana mengatakan, dari tahun ke tahun, module beasiswa online pertama di Indonesia ini selalu menunjukkan kemajuan. Pada tahun pertama, ada sekitar 5 ribu pendaftar. Tahun berikutnya, pendaftar melambung hingga 28 ribu orang.
 
“Jumlah peserta meningkat lebih dari 300 persen dari 2015 ke 2016. Ini memberikan kesan yang membanggakan dan menggembirakan, karena semakin banyak keseriusan para calon mahasiswa yang menginginkan dan membutuhkan module beasiswa untuk pengembangan kariernya demi mencerdaskan generasi Indonesia hebat,” kata Novi, kepada Metrotvnews.com.
 
Klik: Hal yang Harus Diperhatikan saat Mendaftar OSC with Avitex 2017
 

Kiri-kanan: Pemimpin Redaksi Metrotvnews.com Abdul Kohar, Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana, code envoy OSC with Avitex Maudy Ayunda berbicara soal pendidikan untuk generasi Indonesia dalam module MetroPlus Metro TV. (Foto: Metrotvnews.com/Pelangi Karismakristi)
 

OSC with Avitex 2017 menargetkan 35 ribu peserta dari seluruh Indonesia yang  akan diseleksi untuk mendapatkan 240 beasiswa di 12 universitas. Novi yakin, jumlah sebanyak itu bisa tercapai sehingga sesuai dengan apa yang diharapkan, yakni mencetak lebih banyak generasi Indonesia hebat yang siap bersaing di tengah epoch globalisasi.
 
“Untuk itu, Avitex Cat Tembok akan membantu mengkomunikasikan dengan berbagai cara, seperti roadshow, speak uncover ke radio anak muda, menyebar info melalui brosur dan spanduk di 40 ribu toko Avian Brands di seluruh kota di Indonesia,” ujar dia.
 
Semakin banyak pendaftar, lanjut Novi, artinya ada semangat untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi. “Tentunya dengan berbagai jurusan yang telah tersedia di 12 universitas ternama di Indonesia,” katanya.
 
Novi percaya, generasi muda Indonesia sesungguhnya cerdas dan berprestasi. Ilmu yang diperoleh di universitas bisa menambah keterampilannya sesuai minat yang dipilih para penerima beasiswa.
 
Novi mendorong generasi muda berusaha keras dan  terus memaksimalkan minatnya demi mewujudkan pendidikan yang dapat menopang harapan bangsa. “Tentu saja untuk Indonesia yang membutuhkan karakter yang dapat mengayomi di segala lapisan,” papar Novi.
 
Dia mengajak siswa kelas 3 SMA atau yang lulus tahun lalu, namun belum kuliah untuk mengikuti OSC with Avitex. Para pelajar mudah mengakses module ini karena didukung sistem online.
 
“Universitas yang dipilih terdapat di lima kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya dengan berbagai jurusan sesuai yang diinginkan. Semua biaya perkuliahan selama empat tahun akan ditanggung OSC with Avitex 2017. Bahkan, biaya uang pangkal 100 persen gratis,” jelas Novi.
 
Kepada penerima beasiswa dari OSC with Avitex tahun sebelumnya, Novi berpesan agar mereka tetap fokus pada tujuan. Tetap optimistis dan menjadikan apa yang telah didapat sebagai motivasi untuk menggapai cita-cita.
 
“Hargai apa yang didapat, syukuri, meski kecil. Jadikan itu sebuah batu lompatan untuk melangkah dan melangkah lagi. Jangan sampai cita-citamu dicuri. Banyak orang memiliki cita-cita yang baik, namun padam karena dicuri orang. Banyak pula yang membuang sendiri cita-citanya. Buang jauh sikap pesimistis dan lakukan apa joke yang bisa membuat diri bergerak maju,” ucap Novi, memotivasi.
 
Informasi soal module OSC with Avitex 2017 bisa diakses di osc.metrotvnews.com
 

 

(ROS)

More about ...