Pacar Mendiang Mike Mohede Akan Hadir di Konser Tribute to Mike?

Liputan6.com, Jakarta Michael Prabawa Mohede atau Mike Mohede telah meninggal dunia pada 31 Juli 2016 lalu. Namun, berjuta kenangan masih terpatri indah di hati para sahabat. Tak heran, saat akan digelar konser “Semua untuk Cinta Dedikasi untuk Mike Mohede”, sejumlah sahabat tak ragu untuk berpartisipasi. 

Itulah yang disampaikan sejumlah penyanyi, seperti Harvey Malaiholo, Delon, Citra Scholastika, dan JFlow. “Pasti semua yang hadir di sini sama tujuan kami ikut meramaikan konser ini karena kecintaan dan sayangnya kami pada Mike Mohede,” ungkap Harvey Malaiholo, di sela-sela konferensi pers Konser “Semua untuk Cinta Dedikasi untuk Mike Mohede”, di Gedung Veteran, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016). 

Konser yang akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 30 Nov tersebut, itu seharusnya digelar tanggal 7 November. Ini bertepatan dengan ulang tahun mendiang Mike Mohede yang ke-33 tahun. “Tapi, karena satu dan lain hal kami mundurkan,” ungkap Ale, perwakilan pihak promotor.

Untungnya, dengan pergeseran waktu, para artis masih komitmen tampil. “Ini atur jadwal banget, tapi, kami mau datang karena sayang dengan Kak Mike,” Regina menjelaskan. 

Promotor konser juga akan mengundang ibunda Mike, Amin Yudhayani, dan kekasihnya Christina Maria Anderson. “Kalau pihak keluarga sudah komitmen akan datang pas malam konser. Memang ibunda Mike Mohede masih berduka. Tapi, dia mengucapkan terima kasih karena ada yang mau bikin konser ini,” papar Indra, manajer Mike Mohede.

“Kalau pacarnya almarhum, masih harus dikomunikasikan. Saya pikir kalau ada waktu luang dia akan datang. Lihat saja nanti,” ia menambahkan.

Mike Mohede meninggal dunia di Jakarta, Minggu, 31 Juli 2016. Penyanyi jebolan ajang kompetisi menyanyi di televisi itu meninggal dunia dalam keadaan tidur. Jenazah Mike Mohede dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Beberapa hari sebelum mengembuskan napas terakhir, Mike Mohede sempat menyanyi di ulang tahun perkawinan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, di Jakarta. 

More about ...