Pada Puncak Karir, 5 Artis Indonesia Ini Hembuskan Nafas Terakhir

Tidak ada yang pernah tahu umur manusia itu sampai dimana. Saat kita pikir masih banyak waktu, pada kenyataannya ternyata tidak sebanyak itu. Makanya setidaknya kita harus memiliki hidup yang bermanfaat bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain. Seperti yang dialami oleh 5 artis tanah atmosphere ini. Mereka harus menghembuskan nafas terakhir saat mereka tengah memiliki karir yang berkilau.

Menimbulkan luka di hati banyak orang bahkan penggemar, 5 artis ini tidak akan pernah bisa terlupakan.

1. Mike Mohede.

instagram.com/mikemohede

31 Juli 2016 lalu adalah hari dimana Mike menghembuskan nafas terakhirnya. Dia meninggal karena serangan jantung dan sukses membuat kaget semua orang termasuk netizen. Pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol bersuara lembut ini saat itu baru saja menelurkan sebuah manuscript yang berjudul “Kedua”.

Banyak pihak yang kehilangan sosok baik hati Mike Mohede. Saat berita meninggalnya Mike tersebar pun, fotonya jadi viral di media sosial karena diunggah oleh banyak artis dan netizen yang merasa kehilangan.

2. Julia Perez.

instagram.com/juliaperrezz

Artis bernama lengkap Yulia Rachmawati ini menghembuskan nafas terakhirnya tanggal 10 Juni 2017. Dirinya meninggal karena penyakit kanker serviks yang telah menyiksanya berbulan-bulan. Jupe harus kehilangan rambut indahnya untuk digundul akibat kemoterapi. Jupe meraih simpati banyak orang atas perjuangannya melawan kanker. Dia sosok yang sangat kuat karena mampu tetap tersenyum di depan kamera walau tubuhnya lemah di rumah sakit kala itu.

3. Olga Syahputra.

instagram.com/olgasyahputra

Meninggal pada tanggal 27 Maret 2015 di Singapura, banyak orang yang masih tidak percaya bahwa komedian kondang nan kocak Olga Syahputra harus meninggal dunia. Dia meninggal karena penyakit meningitis yang dideritanya. Pada masa pengobatannya, dia masih menyempatkan diri beberapa kali untuk tampil di layar kaca dan melawak.

10 Potret Ganteng Emiliano Cortizo Pemeran Fari di “Anak Masjid”

  • 12 Potret Harmonis Keluarga Kareena Kapoor, Anaknya Cakep Banget!
  • Baru Rilis, Ini 8 Fakta Menarik Album “Reputation” Taylor Swift
  • Tapi sayang, tubuhnya tak kuat lagi dan harus menyerah pada penyakit. Kematian Olga ini bukan hanya menyayat hati teman-teman artisnya, tapi juga penonton yang menikmati rangkaian acara hiburan yang dibawakan olehnya.

    4. Budi Anduk.

    news.lewatmana.com

    Meninggal karena sakit paru-paru, Budi meninggal pada 11 Januari 2016. Saat itu, dia sedang ada dalam puncak karirnya di sebuah tayangan berjudul “Tawa Sutra”. Tidak ada yang menyangka bahwa Budi akan meninggal dengan begitu tiba-tiba. Komedian yang khas dengan rambut keritingnya ini tidak akan pernah terlupakan.

    5. Hendrik Ceper.

    dream.co.id

    Beberapa bulan setelah Budi Anduk, komedian Hendrik Ceper juga menyusul karena sakit ginjal dan jantung. Padahal, Hendrik sedang ada di puncak karir melawaknya bersama Budi Anduk di module yang sama yaitu “Tawa Sutra”.

    Meninggalnya mereka memang menimbulkan kesedihan yang sangat dalam. Tapi setidaknya mereka telah menghasilkan karya yang tidak akan pernah habis dikenang.

    Stella Azasya

    A ongoing daydreamer

    IDN Times Community adalah media yang menyediakan height untuk menulis.
    Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

    More about ...