Pahlawan Portugal di Euro 2016 Absen Dari Skuad Piala Konfederasi

Pahlawan Portugal di Euro 2016 Absen Dari Skuad Piala Konfederasi - berita Internasional

Berita Piala Konfederasi – Renato Sanches, Eder dan Anthony Lopes tidak berada dalam skuad Piala Konfederasi Portugal, namun luminary Real Madrid masuk.

Cristiano Ronaldo telah dipanggil dalam skuad Portugal untuk Piala Konfederasi, namun Renato Sanches absen untuk seleksi.

Pada hari Kamis, Fernando Santos mengumumkan 24 pemain untuk masuk dalam skuad juara Eropa itu untuk pertandingan persahabatan dengan Siprus, kualifikasi Piala Dunia melawan Latvia dan turnamen di Rusia.

Sementara juara dunia Jerman sedang mengistirahatkan sejumlah nama bintang, penyerang Real Madrid Ronaldo merupakan bagian dari rencana Portugal.

Nani, Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, Pepe, Bruno Alves dan Rui Patricio juga termasuk di antara pemain berpengalaman yang dipanggil Santos.

Dan gelandang Barcelona Andre Gomes, bintang Inter Joao Mario dan Monaco Bernardo Silva adalah nama besar lainnya yang masuk dalam skuad.

Namun, gelandang Bayern Munich Sanches – Pemain Muda Terbaik Turnamen di Euro 2016 – dan striker Eder, yang mencetak gol kemenangan melawan Prancis di final, ditinggalkan, dengan kiper Lyon Anthony Lopes juga kehilangan alasan pribadi.

Ini menambah musim pertama yang sulit di Jerman untuk Sanches, yang baru memulai enam pertandingan di Bundesliga. Dia malah akan bermain di kejuaraan U-21 Eropa di Polandia.

Piala Konfederasi dimulai pada 17 Juni, diakhiri dengan final pada 2 Juli, Portugal di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Meksiko dan Selandia Baru.

Jerman berada di Grup B bersama Kamerun, Cile dan Australia.

Skuad Portugal secara penuh:

Kiper: Beto (Sporting CP), Jose Sa (Porto), Rui Patricio (Sporting)

Bek: Bruno Alves (Cagliari), Cedric (Southampton), Eliseu (Benfica), Jose Fonte (West Ham), Luis Neto (Zenit), Nelson Semedo (Benfica), Pepe (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund)

Pemain tengah: Adrien Silva (Sporting CP), Andre Gomes (Barcelona), Danilo Pereira (Porto), Joao Mario (Inter), Joao Moutinho (Monaco), Pizzi (Benfica) dan William Carvalho (Sporting CP)

Penyerang: Andre Silva (Porto), Bernardo Silva (Monaco), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Gelson Martins (Sporting), Nani (Valencia) dan Ricardo Quaresma (Besiktas).

 

 

More about ...