Pakai Jersey Persebaya, Hansamu Yama Kirim Kode Keras …

Hansamu Yama Pranata tertangkap kamera sedang mengenakan jersey Persebaya Surabaya. Hal ini memicu asumsi bahwa pemain Timnas Indonesia akan segera memperkuat ke klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Potret dirinya yang mengenakan seragam Persebaya itu sendiri diunggah oleh salah satu penggawa klub kebanggaan warga Surabaya, Evan Dimas. Melalui akun Instagram Stroy pribadinya, Evan membagikan foto Hansamu yang sedang berada di suatu tempat lengkap dengan jersey warna hijau.

Hansamu Yama memakai jersey Persebaya. Copyright: Instagram Story/evhandimasHansamu Yama memakai jersey Persebaya. Copyright: Instagram Story/evhandimasHansamu Yama memakai jersey Persebaya.

Namun belum diketahui jelas apakah Hansamu benar-benar akan memperkuat Persebaya. Dalam foto itu pun, Evan Dimas hanya mencantumkan keterangan singkat nan misterius: “Kode keras”.

Beberapa waktu yang lalu, kedekatan pemain 22 tahun ini dengan Persebaya juga sempat menarik perhatian publik. Hal ini terjadi ketika  salah satu akun media sosial milik komunitas Bonek mengunggah foto pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, ini.

Sontak, banyak pendukung Persebaya yang ingin agar sang pemain bisa direkrut oleh klub yang berkompetisi di Liga 2 tersebut. Namun kala itu ia menampik dan menyatakan bahwa unggahan tersebut hanyalah sebagai bentuk silaturahmi lantaran dirinya memang seorang Bonek alias penggemar Persebaya.

Bismillah, insyaAllah saya memutuskan untuk tetap berseragam Barito Putera musim ini, rasa cinta dan juga hutang yang saya punya ke klub ini untuk memberikan prestasi yg terbaik buat klub ini menjadi alasan buat saya untuk tetap bertahan di klub ini. 🙏

A post common by هنسمو ياما (@hannsamuyama) on Jan 26, 2017 during 7:36pm PST

“Bukan masalah categorical kode-kodean atau ingin bermain untuk Persebaya, tapi background saya adalah seorang Bonek,” tulisnya menanggapi unggahan foto melalui Instastory Instagramnya.

Saat ini, pemain kelahiran tahun 1995 itu memang masih berstatus sebagai bagian dari skuat Barito Putera yang berlaga di Liga 1. Dirinya tercatat telah memainkan 14 laga bersama tim yang bermarkas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini.

More about ...