Pangkas Harga Hingga Rp 1,4 Juta, Xiaomi Mi Mix 2 Jadi Flagship …

Smartphone-‘Monster’-Xiaomi-Mi-Mix-2-Segera-Rilis,Ini-Bocoran-Spesifikasinya

Kabarmaya.co.idXiaomi kini hadir sebagai salah satu produsen smartphone yang cukup produktif dalam meluncurkan perangkat terbaru. Tak hanya itu, Xiaomi sendiri juga dikenal sebagai businessman yang banyak meluncurkan perangkat handal dengan dukungan spesifikasi super mewah. Salah satunya adalah yang disematkan pada Xiaomi Mi Mix 2. Masuk dalam kategori perangkat kelas flagship, kini Xiaomi Mi Mix 2 ini kabarnya dibanderol lebih murah.

Smartphone Xiaomi yang satu ini ada di toko online bukalapak yang di beri harga lebih murah Rp 1,4 juta ketimbang harga awal peresmiannya. Di harga Rp 6,6 juta saat awal launching, kini harga nya merosot menjadi Rp 5,2 jutaan saja. Seri yang ini masih terbilang cukup baru, dibekali oleh dapur pacu yang menjadi ke unggulanya membondong chipset Snapdragon 835 Octa core yang di gabungkan dengan GPU Adreno 540 untuk pembaca grafiknya.

Dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB tentu saja menambah kinerja pada perangkat yang satu ini menjadi semakin handal. Belum lagi dengan layar berukuran 6.0 in. yang dilengkapi pula dengan pelindung Corning Glass 4 membuat tampilannya menjadi semakin berkelas. Untuk segi fotografi akan lebih asik dengan kamera utama yaitu sebesar 12 MP and fitur seperti proviso showing autofocus, OIS (4-axis), Dual LED Flash, dan kamera depan sebesar 5 MP.

Keunggulan lain dari perangkat ini adalah bagian baterai yang diusungnya karena hadir dengan kapasitas yang cukup lega yakni 3.400 mAh. Dimana sudah dilengkapi pula dengan dukungan fitur quick charging dan keamanan sensor sidik jari atau fingerprint. Smartphone yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk kalian penggemar diversion mobile. Minat membelinya?

More about ...