Pelatih Swedia: Jangan Sebut Zlatan Ibrahimovic!


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Janne Andersson, pelatih Swedia, enggan membicarakan Zlatan Ibrahimovic setelah lolos ke Piala Dunia 2018. Sang pelatih lebih tertarik untuk membicarakan skuat Swedia yang menang atas Italia di babak play-off.

Ada wacana tentang kembalinya Zlatan dari masa pensiun walau sang striker sudah tidak membela negaranya sejak Euro 2016. Meski begitu, Andersson tetap cuek dan meminta publik untuk menghargai anak asuhnya.

GFXID - Zlatan Ibrahimovic, Swedia

“Ini luar biasa!” sindir sang pelatih. “Pemain ini [Ibrahimovic] sudah berhenti bermain bersama Swedia selama satu setengah tahun dan kita masih membicarakannya.”

“Sial, saya pikir kita perlu bicara tentang para pemain hebat yang ada di tim ini sekarang.”

“Apa yang ingin saya katakan adalah ini pembuktian bahwa segenap tim kami secara kolektif bermain seperti ini selama play-off. Kami punya begitu banyak pahlawan malam ini. Saya sedikit tergerak, tapi sudah pasti saya sangat senang dengan hasilnya.”

“Ketika Ibrahimovic di sini dulu, kami bermain dengan gaya sepakbola yang berbeda. Mengingat bahwa ia sudah meninggalkan sepakbola internasional, ia adalah pemenang sejati, namun kami harus beradaptasi dan menemukan gaya baru,” tandasnya.

 

 

 

More about ...