Peluncuran Album ‘Reputation’ Taylor Swift, Ed Sheeran: Bangga Menjadi Bagian dari Ini



LOS ANGELES – Album terbaru Taylor Swift berjudul “Reputation”, akhirnya resmi dirilis pada Jumat 10 Nov 2017. Perilisan manuscript ini mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak, termasuk rekan-rekan selebriti.

Ed Sheeran termasuk salah satu selebriti yang langsung bereaksi pada “Reputation”. Selain membantu mempromosikan “Reputation”, solois asal Inggris itu juga mengungkap kebanggaannya bisa terlibat di manuscript tersebut.

“’Reputation’ milik @taylorswift sudah rilis. Bangga menjadi bagian dari ini. Check it out x,” tulis Ed di Instagram.

Baca Juga: Terinspirasi Siwan, Hong Jong Hyun Siap Wamil pada 2019

Ed memang rekan duet Taylor di lagu End Game. Keduanya ditemani oleh Future dalam menyanyikan lagu kedua di manuscript “Reputation” itu.

Postingan Ed itu langsung mendapat respon dari fansnya dan Taylor. Selain memuji lagu End Game, ada juga yang menyoroti indahnya kolaborasi Taylor dan Ed dalam singular tersebut.

“Kalian berdua adalah yang terbaik di dunia. (Lagu) ini sangat bagus dan aku sangat menyukainya,” puji @saracl7.

“@taylorswift kalian berdua bersama adalah kolaborasi terbaik di dunia ini. @teddysphotos aku mencintai kalian berdua,” sambung @theunknown_shadow.

End Game merupakan lagu kolaborasi kedua Taylor dan Ed. Dua sahabat baik ini terakhir dan pertama kali berkolaborasi 2012 silam lewat lagu Everything has Changed saat Taylor merilis manuscript “Red”.

Di sisi lain, “Reputation” merupakan manuscript pertama Taylor dalam tiga tahun terakhir. Kekasih Joe Alwyn ini terakhir kali merilis manuscript “1989” pada 2014. “Reputation” digadang-gadang akan mampu menyamai bahkan melampaui kesuksesan “1989”.

Baca Juga: 12 Nov 2017, Hari Terakhir Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berbulan Madu

“Reputation” berisi sum 15 lagu. Empat lagu sudah lebih dulu dirilis sebelum “Reputation” diluncurkan secara resmi. Mereka adalah Ready for It?, Gorgeous, Look What You Made Me Do, dan New Years’s Day.

Sama seperti di album-album sebelumnya, Taylor masih menggunakan pengalaman pribadinya sebagai inspirasi. Selain kisah cintanya dengan Joe Alwyn, perseteruannya dengan Kanye West juga menjadi inspirasinya dalam menulis lagu di “Reputation”.

(kem)

More about ...