Penampakan Pemukul Jurnalis TV di Banjir Kemang Saat Dibawa Polisi




Jakarta – Kashira Uozumi, pria yang meludahi dan memukul jurnalis NET TV di banjir Kemang ditangkap penyidik Polres Jaksel. Begini penampakan Kashira saat dibawa ke Polres.

Pantauan detikcom di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2017), pelaku tersebut datang sekitar pukul 19.20 WIB.

Kashira dibawa ke Mapolres Jaksel dengan pengawalan dari beberapa anggota. Dia tampak mengenakan baju putih dan mengenakan topi putih.

Sesampainya di lokasi, pelaku tak banyak berkomentar kepada awak media. Dia langsung dibawa ke ruangan Reskrim untuk diperiksa.

Kashira memang tak berkomentar saat berada di Mapolres. Namun tadi sore, dia sudah memberikan pernyataan singkat melalui akun Instagram-nya seputar aksi kekerasan terhadap jurnalis NET TV Haritz Ardiansyah.

Baca Juga: Ludahi Jurnalis TV Saat Banjir Kemang, Kashira Uozumi Minta Maaf

“Saya Kashira Uozumi. Saya bikin video ini untuk meminta maaf kepada wartawan-wartawan yang tadi malam saya kasari dengan cara saya ludahin dan saya rusakin barang-barangnya,” kata Kashira dalam video itu.

Kashira berharap dapat berdamai dengan orang yang dikasarinya. Dia juga ingin bertatap muka dengan korban.

“Saya berharap kita semua bisa berdamai di sini. Dan saya sudah merasa menyesal dengan perbuatan saya semalam. Kalau bisa, saya mau bertemu dengan wartawan yang semalam saya ludahin itu. Saya ingin meminta maaf secara pribadi dengan dia,”ujar Kashira.

(fjp/fjp)