Penyanyi Malaysia Dapat Nama Kehormatan Dari Keluarga Deddy Dores

Kapanlagi.com – Pada eranya, penyanyi Deddy Dores sangat tenar dan dielukan pecintanya. Karya-karyanya selalu dinanti pecinta musik Indonesia. Kini, nama Deddy Dores hanya tinggal nama, namun karya masih tetap hidup. Semangat inilah yang membawa penyanyi Malaysia, Rahmad Mega datang ke Indonesia bertemu dengan keluarga almarhum Deddy Dores belum lama ini.

Rahmad merupakan salah satu penyanyi Malaysia yang juga penggemar berat Deddy Dores. Ia joke merasa bangga dapat membawakan lagu almarhum Deddy Dores yang belum sempat dirilis berjudul Sajadah Kabah.

“Lagu ini betapa besar sekali maknanya, merindui suasana kabah dan suasana itu tidak akan anda peroleh di tempat lain. Jadi ketika Sajadah Kabah ditawarkan ke saya senang sekali,” ungkap Rahmad di sela acara Tribute to Deddy Dores di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Penyanyi Malaysia ini bawakan lagu Deddy Dores © KapanLagi.com®/Budy SantosoPenyanyi Malaysia ini bawakan lagu Deddy Dores © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kunjungan Rahmad ke Indonesia memang disambut hangat oleh keluarga almarhum Deddy Dores. Mereka mengaku tersanjung karena sebagai penyanyi Malaysia, Rahmad begitu memcintai Deddy Dores. Sikap baik Rahmad kepada keluarga almarhum Deddy Dores joke berbuah manis.

Sebagai suatu kehormatan, Rahmad joke diberi nama oleh salah satu ustaz yang merupakan keluarya almarhum Deddy Dores. Penyanyi yang juga menggemari lagu-lagu dari Endang S Taurina itu juga mengaku terhormat atas perlakuan dari keluarga idolanya.

“Ini suatu kehormatan bagi saya karena telah diterima di keluarga almarhum dan saya diberi nama oleh keluarga Dores Rahmad Agung,” tandasnya.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Season 3 – Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes…

Deddy Dores, Legenda Yang Mengidolakan Artis Orbitannya

Foto Deddy Dores 2 Minggu Sebelum Meninggal, Masih Bugar!

Rekaman Hingga Subuh, Kenangan Nyata Syahrini Bersama Deddy Dores

(kpl/pur/gtr)