Penyesalan Nafa Urbach Sepeninggal Deddy Dores

TABLOIDBINTANG.COM –

Musisi comparison Deddy Dores, Selasa (17/5) sekitar pukul 23.12 WIB meninggal dunia di rumah sakit Premier Bintaro akibat serangan jantung di usia 65 tahun.

Kepergian Deddy Dores tidak hanya menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga, kerabat, sahabat, dan rekan sesama musisi,  tapi juga menyisakan penyesalan bagi penyanyi  dan pemain sinetron Nafa Urbach (35).

Pada Rabu (18/5) sekitar pukul  2 dinihari, Nafa terjaga dari tidur ketika ponsel miliknya berbunyi. Betapa terkejutnya Nafa saat mendapat kabar dari temannya yang memberi tahu Deddy Dores meninggal dunia. “Aku kaget. Aku telepon keluarga beliau tapi enggak ada yang angkat,” aku Nafa kepada Bintang.

Lantaran tak  kuasa menahan kantuk, malam itu,  Nafa Urbach tertidur kembali. Paginya, sesaat setelah bangun tidur sekitar pukul 07.00 WIB,  dia mendapat kabar jenazah Deddy telah diberangkatkan menuju kampung Cijeler, Sumedang, Jawa Barat, untuk dimakamkan. Nafa sangat  sedih tidak sempat melihat jenazah Deddy untuk terakhir kali.

zoom

“Nyese,l aku semalam enggak paksa bangun tidur,” cetusnya.

Penyesalan Nafa semakin menjadi lantaran ia tak bisa mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

“Mau ikut mengantar ke pemakaman Kang Deddy sudah enggak sempat lagi,” ucap Nafa yang sehabis menjemput anaknya, Mikhaela Lee Jowono, di sekolah, mampir ke rumah duka di kawasan Bintaro.

Istri Zack Lee ini tak menyangka Deddy Dores pergi begitu mendadak. Ia mengaku tidak tahu Deddy Dores memiliki riwayat penyakit jantung. 

“Padahal seminggu lalu masih teleponan. Mengobrol soal lagu ‘Belahan Jiwa’ karena kita belum sempat promo. Rencananya baru mau promo tahun ini,” kata wanita berbibir mungil ini mengisahkan obrolan terakhir dengan Deddy Dores.

 

(ind/gur)

 

More about ...