Peran Deddy Dores dalam Kehidupan Melodya Vanesha

Bintang.com, Jakarta Nama Deddy Dores kembali dibicarakan terkait hubungannya bersama Melodya Vanesha. Bukan sebagai ayah biologis, namun faktanya, Deddy Dores sangat menyayangi Vanesha. Hal tersebut lantaran ibu kandung Vanesha, merupakan mantan istri Deddy Dores.

Vanesha memang bukan darah daging Deddy Dores, namun semasa hidup, Deddy Dores kerap memberikan perhatian pada Vanesha. Selain mengajarkan menyanyi sejak kecil, Deddy Dores juga menumpahkan kasih sayangnya pada Vanesha kecil, hingga akhirnya Vanesha joke harus pindah ke Singapura.

Namun, hubungan tersebut tidak terhenti begitu saja. Vanesha dan Deddy Dores yang masih berkomunikasi kemudian mencoba untuk bekerjasama membuat sebuah karya. Diketahui tahun 2009, Vanesha yang memang memiliki bakat di dunia tarik suara membuat sebuah manuscript yang diproduseri Deddy Dores. Namun sayang, manuscript tersebut kurang ‘bergaung’ di pasaran.

Seiring berjalannya waktu, Vanesha joke larut dengan kesibukannya, begitu pula dengan Deddy Dores, hingga akhirnya musisi yang kerap tampil dengan kaca mata hitamnya itu menghembuskan napasnya yang terakhir.

Saat ini, ketika Melodya Vanesha tertimpa musibah, kecelakaan lalu lintas, nama Deddy Dores kembali disebut sebagai ayah. Pihak manajemen Melodya membantah Deddy Dores adalah ayah biologis Vanesha.