Perbaiki Citra, Hooters Banjir Promo di 2018

Merdeka.com – Franchise restoran fenomenal dunia, Hooters, menjadi topik hangat di kalangan masyarakat. Pasalnya, banyak yang mengira para pramusaji restoran ini berpenampilan vulgar.

“Kita buka di akhir Maret 2017. Saat itu banyak sekali pergolakan masyarakat menentang kami. Mereka yang menentang, pasti belum pernah datang dan masuk ke Hooters,” tutur Fajar Prawinto Bagiakusuma, General Manager Hooters, di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 17 Januari 2018.

Omzet penjualan Hooters hingga akhir tahun 2017 menurun drastis. Pasalnya, menurut Fajar, banyak kabar miring beredar mengenai Hooters telah tutup.

“Tiap mengundang orang buat ke sini, pasti bilangnya, ‘lo Hooters kan udah tutup’. Tidak tahu kabar itu dari siapa, tapi yang jelas beredar di mana-mana,” tegas Fajar.

Namun, Hooters telah berbenah. Fajar mengakui timbal balik restorannya untuk lingkungan menjadi sangat penting.

“Tadi kami ada doa bersama. Warga sekitar datang, ormas datang, polisi juga datang. Ya masih ada sih (yang menentang), tapi sekarang sudah lebih sedikit, sudah teratasi lah,” imbuhnya.

Guna meningkatkan penerimaan masyarakat Indonesia terhadap restorannya, pada 2018 Fajar fokus memperbaiki citra Hooters dengan menyajikan beragam promo.

“Dari hari Senin sampai Rabu, kami adakan promo all we can eat dengan menu yang berbeda-beda. Contohnya hari Senin, dengan bayar Rp150.000 bisa makan sepuasnya chicken wings. Di hari lainnya kami adakan promo buy 1 get 1 untuk comparison menu,” kata Fajar.

Dengan diselenggarakannya promo untuk sepanjang 2018 ini, Fajar berharap keberadaan restorannya semakin diterima. Fajar juga menegaskan, meskipun mendapat banyak penolakan, laba bersih restorannya mengalami hal positif dan terus naik.

More about ...

  • Ahok Masih Pelajari Cara Atasi Banjir KemangAhok Masih Pelajari Cara Atasi Banjir Kemang Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang terjadi di Jalan Kemang Raya dan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 28 Agustus kemarin membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok […]
  • Banjir di Kemang, Sandiaga Uno: Jangan Salahkan AhokBanjir di Kemang, Sandiaga Uno: Jangan Salahkan Ahok TEMPO.CO, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, meminta masyarakat tidak menyalahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok […]
  • Banjir di Kemang Rendam 3 KawasanBanjir di Kemang Rendam 3 Kawasan Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang melanda Jakarta dan sekitarnya sore tadi, membuat sejumlah wilayah tergenang banjir. Di antaranya kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hingga pukul […]