Perluas ‘Wilayah Musik’, Ed Sheeran Tulis Lagu Country Untuk Keith Urban?

Kapanlagi.com – Dalam ranah musik pop, Ed Sheeran adalah salah satu penulis lagu, penyanyi, sekaligus musisi terbaik yang ada saat ini. Kemampuannya joke mampu membuat Ed Sheeran menulis lirik lagu dengan berbagai macam gaya. Tidak heran jika sosok seperti Rita Ora, Jess Glyne, DJ Khaled hingga Boyzone pernah bekerjasama dengannya.

Tapi meski ahli dalam meracik lirik dan musik dengan beragam gaya, baru-baru ini Ed Sheeran mendapat tantangan baru dalam karirnya. Seperti dilansir dari Metro, saat ini Ed tengah menulis sebuah lagu nation untuk Keith Urban. Yap, Keith dan Ed bertemu pertama kali pada acara James Corden’s Late Late Show di awal tahun ini.

“Keith terkejut dan dibuat heran dengan kemampuannya (Ed Sheeran) menulis lirik. Tidak ada yang lebih disukai Ed selain bereksperimen dengan sound dan tipe musik yang berbeda-beda. Dia juga suka dengan tantangan,” ungkap seorang sumber dalam pada The Sun, dilansir dari Metro.

Seorang sumber mengungkap kalau Ed Sheeran menulis sebuah lagu nation untuk Keith Urban © SplashnewsSeorang sumber mengungkap kalau Ed Sheeran menulis sebuah lagu nation untuk Keith Urban © Splashnews

“Dia (Ed Sheeran) suka dengan ide untuk menulis lirik yang membuat orang selalu terkejut dengan hasilnya. Lagipula, siapa lagi orang yang tepat untuk bekerjasama dengan bintang besar di industri terbesar musik country?” tambah sumber tersebut.

Sebelumnya sudah ada isu yang berhembus dengan kuat, di mana Keith dan Ed dipercaya sudah merekam materi pada bulan Juni lalu. Walau begitu pelantun Thinking Out Loud tersebut diyakini hanya membantu Keith Urban menulis materi, bukan ikut menyumbangkan suaranya dalam lane hasil dari kerjasama mereka.

Jika memang benar Ed membuat sebuah lagu country, tentunya hal tersebut akan memperluas wilayah kekuasaan Ed dalam industri musik. So, mari kita nantikan kehadiran singular terbaru dari suami Nicole Kidman tersebut.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ditanya Soal Pacar Baru Taylor Swift, Ini Jawaban Ed Sheeran

Ed Sheeran Umumkan Pembatalan Rangkaian Tournya di Asia

Bersama ‘BEAUTIFUL TRAUMA’, Pink Kuasai Posisi Puncak Chart Billboard Artist 100

Niall Horan Akui Lagu-Lagu Terbaiknya Terinspirasi Dari Cinta Rahasia Saat di 1D

[FOTO] Alami Kecelakaan, Tulang Tangan Ed Sheeran Patah

(met/ntn)

More about ...