Pernah Bekerja Sama, Syahrini Merasa Kehilangan Deddy Dores

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Syahrini mengungkapkan duka atas meninggalnya musisi comparison Deddy Dores. Ia mengenang saat-saat bekerja sama dengan Deddy.

“Iya, turut berduka yang sedalam-dalamnya kepada almarhum Om Deddy Dores. Saya bangga sekali pernah membawkan karya beliau, yaitu Sandiwara Cinta,” ujarnya saat menghadiri HUT ke-2 RTV di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2016).

Syahrini mengenang Deddy yang begitu sabar saat mengarahkan dia membawakan lagu-lagu yang pernah dibawakan Nike Ardilla.

“Yang waktu itu nadanya disamakan dengan Nike Ardila. Beliau sampe subuh ya waktu itu. Dan beliau, yang betul-betul men-direct waktu itu. Inget sekali sampai aku selesai ditunggui sampai pagi,” katanya.

Perempuan kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982, ini joke mengaku bangga. “Jadi aku bangga bisa dan pernah bekerja sama dengan sang maestro,” paparnya.

“Aku bilangnya conductor musik Indonesia karena karya-karyanya bagus sekali yang jaya di eranya. Mari kita jayakan kembali karya-karyanya. Makannya generasi muda jgn lupa lagu2 lawas. Itu sungguh luar biasa,” imbuhnya.

More about ...