Pesan Kapten Timnas Indonesia U-23 Terkait Teror Bom Surabaya


Jakarta, CNN Indonesia — Kapten Timnas Indonesia U-23 Hansamu Yama Pranata menitipkan pesan kepada masyarakat untuk tidak takut terhadap aksi teror bom Surabaya yang terjadi dua hari belakangan.

Meski begitu, Hansamu meminta masyarakat Surabaya untuk tetap waspada terhadap kondisi yang terjadi saat ini.

“Ya pesan saya kepada semua masyarakat Indonesia khususnya warga Surabaya dan sekitarnya yang pale dekat dengan kejadian tersebut, jangan takut jangan khawatir kita sudah punya pelindung, kita sudah punya penolong,” kata Hansamu kepada CNNIndonesia.com, Senin (14/5).

“Dia pasti akan menolong kita di mana joke kita berada. Penolong itu ialah Allah azza wa jallah,” ucap Hansamu menambahkan.

Warga Surabaya diharapkan tetap tenang dan tidak perlu takut dengan aksi teror.Warga Surabaya diharapkan tetap tenang dan tidak perlu takut dengan aksi teror. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Pemain yang juga bek Barito Putera itu berharap agar orang-orang yang punya niat melaksanakan teror mendapatkan hidayah dan kembali ke jalan yang benar, sehingga tidak ada lagi aksi teror bom di Indonesia ke depannya.

Pesan Kapten Timnas Indonesia U-23 Terkait Teror Bom Surabaya

“Karena hal itu sangat tidak berguna dan membuat kerugian besar bagi mereka dan menyebabkan keresahan bagi para korban,” ucap Hansamu.

“Jadi sekali lagi, jangan takut dan jangan khwatir serahkan semuanya kepada Allah. Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin,” tutur Hansamu melanjutkan.

Hansamu juga mendoakan orang-orang yang berniat melakukan teror agar mendapat hidayah.Hansamu juga mendoakan orang-orang yang berniat melakukan teror agar mendapat hidayah. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Surabaya dikejutkan dengan ledakan bom dalam dua hari terakhir. Menurut Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Frans Barung Mangera, ada sum 28 korban tewas, baik dari terduga pelaku maupun warga. Sementara korban luka mencapai 57 orang. (sry/ptr)

More about ...