Pesona Kartika Putri Saat Pemotretan, Elegan dan Dramatic!

Dream – Kartika Putri melakukan sesi pemotretan bersama fotografer, Rio Motret. Dalam pemotretan ‘fashionable hijab’ Kartika tampil elegan dengan riasan memukau.

Ada beberapa foto yang diunggah di akun Instagram @riomotret. Di salah satu foto, dia tampak berpose bertolak pinggang dan wajah memalingkan kamera.

Wanita kelahiran Palembang ini memakai fit merah maroon dengan aksen bulu di bagian punggung sampai dada. Tampak senada dengan pantsnya. Busana elegan itu adalah rancangan desainer Ivan Gunawan.

Masih memakai rancangan Ivan Gunawan, Kartika tampil memukau dengan kaftan hitam berlayer di tangan. Dipercantik dengan tambahan bordir emas berbentuk bunga di dada dan lengan.

Jika sebelumnya tampil dengan hijab warna hitam, Karput, sapaannya, memilih pashmina putih. Inner putih terlihat menutupi dahi agar lebih rapi.

Penampilan Kartika terbilang sangat berbeda dengan pemotretan yang dilakukan setelah berhijab. Terutama soal riasan wajah lebih memukau dan tajam.

Terlihat jelas saat Rio mengunggah foto pemain Film ‘Samudera Hotel’ ini. Makeup artist, Yessy membuat wajahnya lebih dramatic dengan riasan smockey eye. Pulasan eyeshadow ungu dan bulu mata palsu sehingga wajahnya terlihat tajam.

Ditambah dengan countur di rahang dan hidung yang membuat ilusi terlihat lebih mancung. Sentuhan highlighter berbaur di wajah memberi kesan dewy. Terakhir dengan lipstik pinkish yang glossy.

Gimana penampilan medieval thespian Karput? Sangat memukau ya! 

More about ...