Polwan Cantik Calon Istri Ahok Pernah Diterima di IPB Jurusan Ini Meski Akhirnya Pilih Daftar Jadi Polisi

Wanita yang Dikabarkan Calon Istri Ahok yang Merupakan Seorang Polwan. Wanita yang Dikabarkan Calon Istri Ahok yang Merupakan Seorang Polwan.

Wanita yang Dikabarkan Calon Istri Ahok yang Merupakan Seorang Polwan.


Cari AmanCari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK– Polisi wanita (polwan) bernama Puput Nastiti Devi belakangan semakin ramai diperbincangkan. Selain berparas imut-imut, polwan berpangkat brigadir polisi dua (Bripda) yang bertugas di Mabes Polri ini dikabarkan bakal menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Januari 2019 nanti.

Bripda Puput merupakan alumnus SMA Negeri 88 Jakarta. Setelah lulus pada tahun 2015, Puput mengikuti SNMPTN dan diterima di Jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat Institut Pertanian Bogor (IPB).

Namun, Puput lebih memilih menjadi polisi dan mendaftar sebagai calon Bintara Polri pada tahun yang sama. Dia diterima sebagai bintara polwan angkatan ke-44.

Selama menjadi polwan, Bripda Puput pernah bertugas di Polda Metro Jaya. Setelah itu dia ditugaskan menjadi ajudan Veronica Tan semasa masih menjadi istri Ahok.

Bripda Puput Nastiti Devi. Foto: kaskus.co.id

Setelah dua tahun bertugas mendampingi Veronica, Bripda Puput ditarik ke Mabes Polri. Posisinya di bagian Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

Menurut salah satu kakak angkatan Bripda Puput yang sama-sama bertugas di Yanma Polri, polwan berusia 21 itu kerap mengunjungi Ahok di Rutan Kelapa Dua. “Dia memang sering antar makan buat Pak Ahok,” ujar polisi yang enggan disebutkan identitasnya itu.

(cuy/jpnn/pojokjabar)

 


More about ...