Ponsel Flagship Redmi Akan Dipasang Snapdrgon 855 dan Android Q?

TEMPO.CO, Jakarta – Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 3 5G masuk dalam gelombang pertama perangkat yang memenuhi syarat Q Beta. Rumor yang beredar, Redmi juga dikabarkan akan muluncurkan smartphone kelas flagship  dengan chipset terbaru, Snapdragon 855, demikian dilansir laman Gsmarena, akhir pekan lalu.

Bocoran Redmi Pro 2, Gunakan Snapdragon 855 dan Kamera Pop Up

CEO Redmi Lu Weibing juga bersemangat menginformasikan sebuah perangkat yang akan dimasukkan user interface MIUI beta berbasis Android Q. Hal itu dia sampaikan melalui akun resminya di Weibo bahwa flagship Redmi akan menjadi bagian dari module beta sistem operasi terbaru itu.

Google membuat showcase yang cukup luas untuk Android 10 atau Q pada konferensi pengembang I/ O 2019. Hal itu, melengkapi ketersediaan versi beta untuk mendapatkan OS yang terpasang secepat mungkin. Seperti yang diinformasikan, peluncuran tersebut akan dipasang pada 21 perangkat dari 13 merek berbeda.

Namun, ponsel unggulan Redmi ini masih menjadi misteri, karena informasi yang beredar sangat sedikit. Beberapa kemungkinan, selain dipasang chip terbaru Qualcomm dan Android Q, ponsel juga akan dibekali kapasitas RAM 8GB, dan ruang penyimpanan 128GB.

Menurut situs web berita China IThome, lapisan layar pelindung perangkat andalannya telah bocor yang mengungkapkan nama ponsel itu sebagai Redmi K20 Pro. Perusahaan tersebut sebelumnya telah memberikan gossip perangkat yang disebut Redmi X.

Foto yang bocor menunjukkan bahwa K20 akan datang dengan pengaturan tiga kamera, baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 27W dan layar AMOLED 6,39 inci. Itu semua spesifikasi yang selama ini dikaitkan dengan perangkat Redmi unggulan.

Simak kabar terbaru tentang smartphone flagship Redmi hanya di kanal Tekno Tempo.co

GSMARENA | FIRSTPOST | CHINAITHOME

More about ...