Prediksi Barito Putera Vs PSIS: Perang Permainan Terbuka …

Motivasi tim tamu juga diwaspadai pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Juru taktik asal Brasil itu menilai, skuat Laskar Mahesa Jenar bisa menjadi batu sandungan timnya meraih kemenangan. Apalagi jika meraih poin penuh, Rizki Ripora dkk. akan merangsek ke papan atas klasemen sementara.

“PSIS sedang bagus-bagusnya sehingga mereka akan termotivasi melawan kami. Semua pemain harus bekerja keras, konsentrasi, dan tidak membuat kesalahan yang bisa berakibat fatal,” tandas Jacksen.

Menjamu PSIS, Barito Putera bisa turun dengan kekuatan lebih lengkap. Hal itu seiring kembalinya Gavin Kwan Adsit dan Hansamu Yama Pranata dari Timnas U-23. “Tim kami lebih lengkap dan keduanya menambah kekuatan tim di pertandingan besok,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Prakiraan susunan pemain:

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (kiper); Gavin Kwan Adsit, Aaron Evans, Hansamu Yama Pranata, Ronny Beroperay (bekalang); Nazarul Fahmi, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba (tengahg); Douglas Packer, Samsul Arif, Rizky Pora (depan).

Pelatih: Jacksen F Tiago

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Frendi Syahputra, Haudi Abdillah, Petar Planic, Safrudin Tahar (belakang); M Yunus, Ibrahim Conteh, Hafit Ibrahim (tengah); Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto (depan).

Vincenzo Alberto Annese

More about ...