Prediksi Chelsea vs Leicester

Topsoccer- Pentas Liga Primer Inggris kembali menyajikan partai seru akhir pekan ini. Sabtu sore, 15 Oktober 2016, Chelsea akan menjamu juara bertahan Leicester City di Stamford Bridge.

Kedua tim kini tengah berjuang mendongkrak posisi di papan klasemen. The Blues diketahui menduduki posisi tujuh dengan raihan 13 poin. Sementara The Foxes di posisi 12 dengan torehan delapan poin.

Secara performa, keduanya juga sama-sama sedang labil. Chelsea dan Leicester dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi hanya memetik dua kemenangan dan dua kali kalah.

Jelang laga, Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta anak-anak asuhnya menjaga performa seperti ketika menghadapi Hull City. Dalam laga tersebut mereka menang dua gol tanpa balas.


Hal lain yang menjadi sorotan Conte adalah pertahanan. Dia berharap tim tidak mudah kebobolan seperti sebelum-sebelumnya. Hingga pekan ketujuh ini, gawang mereka diketahui sudah sembilan kali dikoyak kubu lawan.

“Kami bermain bagus melawan Hull. Itu harus dilanjutkan. Kami harus bermain kompak dan dengan banyaknya pemain tipikal menyerang maka, tim ini juga harus mampu memberikan ancaman,” kata Conte.

“Tidak penting kami bermain dengan tiga atau empat bek. Yang terpenting adalah mencari solusi, karena sebuah kesalahan tim hebat seperti Chelsea harus kebobolan sebanyak itu,” ucapnya.

Incoming hunt terms:

  • berita bola chelsea
  • prediksi terkini chelsea v leicester oktober 2016
  • prediksi chelse v licester
  • Prediksichelseavsleicester

Baca Juga