Pria Beruntung Ini Tak Menyangka Dapatkan Mobil Di Acara Melangkah Bersama Tribun Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Paramitha Ganeshwari 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Hari semakin petang, namun suasana di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Minggu (30/4/2017) justru bertambah meriah.

Gelak tawa penonton menggema ketika contingent bondres Celekontong Mas bersama Ray Peny berkolaborasi menghibur ribuan peserta jalan sehat Melangkah Bersama Tribun Bali dan Luwak White Koffie.

Puncaknya ketika sang pelawak mencoba mengalihbahasakan lagu berjudul Cintaku Tak Terbatas Waktu yang dipopulerkan penyanyi senior, Deddy Dores. Alih bahasa syair lagu ke dalam bahasa Bali, Inggris, dan Mandarin yang nyaplir dan nyeleneh justru mengundang tawa.

Dwi (32) menjadi satu di antara peserta jalan sehat yang terhibur dengan lawakan ini. Ia bersama suami dan anaknya, Ayumi sengaja datang untuk menonton penampilan Ray Penny dan Celekontong Mas.

“Lawakannya bagus dan menghibur,” komentarnya singkat. 

Penampilan lawak ini sukses membuat penonton tetap bertahan di Lapangan Renon hingga petang.

Lapangan joke penuh dengan penonton. Panitia menaksir jumlah peserta dan penonton yang hadir di acara Melangkah Bersama Tribun Bali dan Luwak White Koffie itu mencapai 13 ribu orang. 

“Tiket yang terjual hampir 10 ribu lembar. Ditambah lagi banyak masyarakat yang datang untuk menonton bersama,” ungkap Fauzan Marasabessy, Pemimpin Perusahaan Tribun Bali.

Tribun Bali
Tribun Bali (Tribun Bali / Rizal Fanany)

Pentas lawak ini menjadi bagian acara Tribun Bali Melangkah Bersama Luwak White Koffie.

More about ...