Profil Arsyah Rasyid Sosok Cowok Penakluk Hati Maudy Ayunda

Fakta-fakta Tentang Arsyah Rasyid, Pria Pengusaha ‘Penakluk Hati’ Maudy Ayunda

7uplagi.com – Artis multitalenta Maudy Ayunda dikabarkan dekat dengan seorang pria pengusaha kaya raya. Pria yang beruntung mendapatkan hati penyanyi cantik ini diketahui bernama Arsyah Febian Rasyid. Maudy dan Arsyad kerap mengunggah foto mesra bersama.

Kemesraan pelantun ‘Jakarta Ramai’ tersebut membuat para cowok banyak  yang cemburu. Tentu saja, pria penakluk hati ini Maudy bukanlah pria biasa. Siapa dia? Berikut fakta-faktanya.

1. CEO

Selain memiliki paras ganteng, Arsyah ternyata merupakan Chief Executive Officer (CEO) dan Co-Founder Kokatto, perusahaan multimedia berdiri sejak Apr 2015. Sebelum mendirikan Kokatto, Arsyah sendiri sempat bekerja di The Boston Consulting Grup selama 2,7 tahun dan sempat berprofesi sebagai Junior Analyst di PwC.

2. Lulusan Luar Negeri

Arsyah adalah lulusan Monash University dan University of Melbourne (2008-2010) jurusan Bachelor of Business and Economics, Accounting. Lanjut S2 di University of Melbourne (2011-2012) ngambil Master of Management, Managerial Study.

3. Pintar dan aktif

Tidak hanya cerdas, Arsyah dikenal sebagai sosok yang aktif. Dia pernah tergabung dalam Monash Internasional Student Association, Indonesia Students Association Australia (PPIA) dan University of Melbourne Graduate Ambassador.

4. Sejak 2014

Kedekatan Arsyah dan Maudy sebenarnya sudah terjalin cukup lama. Bahkan sejak akhir tahun 2014, lawan categorical Afgan di film Refrain ini telah menggandeng Arsyah diberbagai kesempatan.

,




Leave a Reply

Batalkan balasan

More about ...