PSSI Tunggu Momen Terbaik untuk Umumkan Skuat Timnas U-23

Sepakbola.com, Jakarta – Pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla masih belum mengumumkan 20 nama yang akan mengikuti ajang Asian Games 2018. Rencananya Milla bakal mencoret empat nama dari sum 24 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) untuk didaftarkan pada Asian Games 2018. Jumlah tersebut termasuk tiga pemain yang berusia di atas 23 tahun.

Hansamu Yama dkk masih terus melakukan persiapan. Rencananya mereka akan menggelar uji coba melawan Bali United, Selasa 31 Juli 2018.

PSSI dan Luis Milla tidak akan terburu-buru mengumumkan 20 nama tersebut. Mereka akan menemukan momen yang tepat untuk mengumumkannya.

“Kami menunggu momen terbaik. Tunggu saja. Saya kira dalam seminggu ke depan sudah ada,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Saat ini, PSSI tengah menunggu kedatangan tiga pemain Timnas Indonesia U-23 yang merumput di luar negeri. Ketiganya adalah Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA) dan Ezra Walian (Almere City). PSSI terus berkomunikasi agar para pemain tersebut bisa bergabung dengan skuat timnas U-23 di Bali.



[VIDEO] CUPLIKAN GOL Persib Bandung 2-0 Sriwijaya FC: Maung…



[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bali United 2-0 PSIS Semarang: Tembus…

“PSSI berkirim surat juga kepada masing-masing klub. Tanggapannya sangat positif dan ini menunggu waktu koordinasinya. Ada penyesuaian dengan kompetisi yang mereka lakukan di masing-masing kompetisi domestiknya,” tambahnya.

Lebih lanjut pria asal Ngawi ini tidak mau berandai-andai terkait hal ini. Ia memahami konsekuensi pemain yang memperkuat tim di luar negeri ada kalender kompetisi domestik mereka, kompetisi sedang berlangsung.

“Semua punya suggestion untuk sukses dan Malaysia menjadi bagian Asian Games juga maka tentu mereka memahami,” imbuh Joko.

Komentari Artikel Ini

More about ...