Punya Kekayaan Rp3 Triliun, Ed Sheeran Jadi Artis Muda Paling Kaya Raya


WE Online, Jakarta

Situs Heatworld kembali menobatkan Ed Sheeran sebagai selebritis Inggris terkaya tahun ini yang berusia di bawah 30 tahun. Tepat tahun ini, pelantun lagu Happier genap berusia 28 tahun.

Ed Sheeran tercatat memiliki kekayaan sebesar £170 juta atau setara dengan Rp3 triliun. hartanya itu ia dapatkan dari keterampilannya dalam memproduksi lagu. “Kemampuannya memproduksi lagu yang menarik membuatnya berhasil menjual lebih dari 150 juta kopi rekaman di seluruh dunia,” pernyataan Heatworld.

Baca Juga: Penyanyi Ini Tak Terlalu Suka Karaoke, Lah Kok?

Setelah Ed Sheeran, ada aktor Daniel Radcliffe yang berusia 30 tahun dengan sum kekayaan £90 juta. Kekayaan itu ia dapatkan dari membintangi film seri Harry Potter sejak 2001 sampai 2011.

Selanjutnya, posisi ketiga kembali diisi oleh musisi, yakni Harry Styles. Ia memiliki sum kekayaan £64 juta. Kemudian, diikuti Emma Watson sebesar £57 juta, Niall Horan £54,8 juta, Little Mix £50m juta, Louis Tomlinson £46 juta, Liam Payne £44 juta, Cara Delevingne £39,5 juta dan Zayn Malik £38 juta.

Baca Juga: Siapa Pemain Marvel yang Paling Kaya Raya? Ini Jawabannya. . .

Belum lama ini, Ed Sheeran menyatakan rehat dari dunia musik. Ia telah menjalani tiga tur dunia dan menelurkan empat album, yang terakhir bertajuk No. 6 Collaboration Project, di mana ia menggandeng sejumlah musisi lain seperti Justin Bieber, Camila Cabello, sampai Eminem. Ia juga sempat muncul dalam film bertema The Beatles, Yesterday sebagai dirinya sendiri.

More about ...