Putra Deddy Dores Jadi Kuli Bangunan, Melodya Vanesha Merasa Malu?

WowKeren.com – Setelah ditinggalkan sang ayah pada 2016 silam, anak dari , Calvin Dores, menjalani kehidupan yang jauh berbeda dari sebelumnya. Calvin Dores diketahui bekerja sebagai kuli bangunan pasca sang ayah meninggal.

Melodya Vanesha yang merupakan saudara tiri Calvin Dores mengaku terkejut dengan fakta tersebut. Lantas, benarkah jika sahabat itu merasa malu?

Rupanya Melodya Vanesha mengaku bangga dengan perjuangan sang kakak tiri. Ia merasa senang lantaran sang kakak bekerja keras demi keluarga.

“Aku sebenarnya nggak tahu kegiatan setiap hari. Yang aku tahu dia mau kerja untuk keluarganya dan pengen naik step lagi. Dia mau kerja apapun yang penting buat keluarganya,” ujar Melodya Vanesha saat ditemui di Jakarta akhir pekan lalu. “Itu sih keren buat aku. Aku malah bangga. Aku bangga punya kakak tiri yang mau kerja buat keluarganya.”

Sepeninggal Deddy Dores, Calvin dan keluarga tinggal di rumah petakan tak jauh dari rumah Calvin dulu. Calvin juga mengungkapkan sempat malu dan dijauhi teman-temannya.

Calvin juga diketahui sempat menjadi attorney engine hingga pengemudi ojek online. Calvin melakukan semua pekerjaan tersebut demi menghidupi keluarganya dan merawat Ibunya yang diketahui menderita jantung bocor.

“Malu ya awalnya, tapi gimana cara kita cepat adaptasi dengan kenyataan, kita hanya jalanin saja, yang penting ikhlas,” ungkap Calvin belum lama ini. “Bokap meninggal enggak ada duit, ya sudah kerja serabutan yang penting dapat penghasilan.” (wk/kr)

Berita Deddy Dores terkait :
• Satpam Ini Mengaku Diberi Cincin Batu oleh Deddy Dores Sebelum Meninggal
• Glenn Fredly Bakal Gelar Konser ‘Tribute Deddy Dores’ Bareng Para Musisi
• Publik Berduka, Deddy Dores Meninggal Dunia Jadi Trending Topik
• Indra Lesmana Hingga Tara Budiman Berduka Atas Meninggalnya Deddy Dores
• Lihat berita terbaru Deddy Dores …

More about ...