‘Q Academy’ Tayang Perdana, Tampilan Kartika Putri Dikritik Netter

WowKeren.com – Jelang Ramadhan, Indosiar memang sudah menuntaskan dua acara andalannya yaitu “D’Academy Indosiar 3” dan “D’Academy Celebrity”. Sebagai ganti, Indosiar menyajikan acara musik religi bertajuk “Q Academy”.

Acara ini sudah pernah digelar Indosiar pada tahun sebelumnya. Namun sedikit berbeda dari tahun lalu, “Q Academy” musim ini tak lagi dimeriahkan oleh . Posisi Rina Nose digantikan oleh .

Muncul pertama kali saat membawakan “Q Academy” putaran pertama tadi malam, Senin (30/5), Kartika mengenakan pakaian tertutup berwarna gelap. Sayangnya tampilan Kartika tadi malam masih dinilai kurang oleh netter. Pasalnya, ia belum mengenakan hijab padahal “Q’Academy” termasuk acara religi.

Alhasil banyak netter yang mengkritik dan memberi masukan untuk Kartika. “Perhatikan Pakaiannya Kartika itu bukan pakaian muslim serba nanggung boat pakaian penari tabernacle dieropa,” ujar pemilik akun @achmadtado14. “Mohon maaf acara QAcademy itu trksan acara religi.Namun pengisi acaranya terutama kaum wanita tidak menutup aurat secara islami,” imbuh yang lain.

Sementara itu, “Q Academy” akan menemani hari-hari pencinta Indosiar selama bulan Ramadhan. Acara pencarian bakat musik-musik religi itu bakal tayang setiap hari pukul 18:30 WIB di Indosiar. (wk/kr)

More about ...