Raffi Ahmad Diterjang Isu Selingkuh, Kartika Putri Kagumi Nagita

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu ramai jadi pemberitaan, setidaknya sejak pertengahan tahun lalu. Gosip tak sedap ini tentu juga berimbas langsung kepada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Para sahabat joke merasa prihatin. Namun selain itu, mereka juga kagum dengan ketegaran ibu satu anak tersebut.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

“Saya melihatnya dia sosok ibu yang baik. Komentar yang datang dia enggak pernah pengin tahu, yang penting dia jalani kewajiban sebagai ibu, sebagai istri,” kata Kartika Putri di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2017).

Rupanya, Nagita Slavina juga sering mencurahkan isi hatinya kepada Kartika Putri. Selama bercerita dengannya, wanita berumur 29 tahun itu selalu menanggapi pemberitaan negatif dengan santai, seperti tak terbebani.

“Jadi kenapa kita pusingin? Dia sering curhat banget. Cuma kita curhatnya enggak ada drama, enggak seperti yang orang-orang pikirin. Curhat layaknya dua wanita dewasa dan relax aja,” papar Kartika Putri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kartika Putri juga memetik pelajaran bagaimana Nagita Slavina bisa kuat dan tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu yang baik untuk Rafathar Malik Ahmad dan tentunya juga istri yang baik untuk Raffi Ahmad.

“Yang saya lihat dari Mbak Gigi itu hidup harus sabar, legowo, percaya sama pasangan. Jangan sampai sebagai ibu fokus ke kanan kiri sampai lupa dia harus apa. Yang saya lihat dari dia itu fokus ke keluarganya aja,” ia menutup pernyataan.

More about ...