Ramadan Datang, Kartika Putri Rindu pada Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Presenter serta aktris Kartika Putri mengaku masih menyimpan kerinduan yang sangat besar kepada sosok Olga Syahputra. Terlebih, saat memasuki bulan Ramadan.

Kartika Putri mengaku masih selalu mengingat sosok Olga Syahputra saat dirinya masih dalam satu module televisi.

 

“Pasti (kangen) lah. Jadi ingat di acara televisi saat mau sahur dan buka puasa ada semangat dari beliau yang sosoknya fenomenal banget,” ujar Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Mantan kekasih Erick Iskandar ini joke mengaku selalu menyimpan kenangan bersama Olga Syahputra, terlebih saat waktu-waktu berbuka puasa.

“Kenangannya, dia selalu ngumpulin sahabat-sahabatnya untuk buka puasa bareng di satu ruangan. Kalau ada satu yang enggak ada itu dia pasti langsung cariin,” kenang Kartika Putri.

Seperti diketahui, Kartika Putri bersama mendiang Olga Syahputra tak pernah absen mengisi acara realty talkshow sebelum Olga Syahputra berpulang untuk selamanya.

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 akibat penyakit meningitis yang diderita. Meski sudah dua tahun kembali ke pangkuan Sang Khalik, kenangan tentang Olga masih tetap terasa bukan saja oleh keluarga tapi juga sahabat. 

More about ...