Rayakan Ultah TV di Jawa Timur Kartika Putri Tinggalkan Anak

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Kartika Putri rela meninggalkan sang buah hati Arjuna yang masih balita untuk pergi keluar kota demi mengambil tawaran menjadi seorang pembawa acara HUT MNCTV di Sidoarjo, Jawa Timur.

Hari jadi MNC TV yang ke- 26 ini dirayakan di dua tempat di Jakarta dan Sidoarjo Jawa Timur.

“Biasanya saya akan menolak ‘job’ keluar kota karena saya nggak akan tega ninggalin anak dalam waktu lama di rumah, terlebih jaraknya yang jauh. Ini saya lakukan karena saya merasa MNCTV merupakan bagian penting dalam karir saya,” tutur Kartika Putri, saat ditemui di acara Konferensi Pers ‘Kilau Raya MNCTV 26′, Puncak Perayaan HUT ke 26 MnCTV’ di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Bintang film ‘Tali Pocong Perawan 2’ ini mengatakan dirinya berat mengatakan izin ke anak semata wayangnya itu lantaran selama ini ia tak pernah berpisah.

“Walau sedih saya akan bilang dan kasih pengertian ke dia, kalau ini sudah menjadi tanggungjawab mamanya,” papar presenter musik ‘Dahsyat’ RCTI ini.

Presenter ‘Pesbuker’ ANTV ini mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk siaran langsung di Sidoarjo.

“Karena sama horde lain seperti Andhika Pratama dan Dede Sunandar juga kenal, jadi saya rasa nggak akan ada kesulitan karena sudah biasa klop membawakan acara secara bersama-sama,”paparnya.

Agar kondisinya ‘fit’ selama bekerja, Kartika Putri mengaku menjaga kesehatannya dengan berolahraga dan tidur yang cukup. “Ada perawatan khusus supaya tetap bugar,”ungkapnya.

Bintang film ‘Nenek Gayung’ ini mengatakan berkesan dengan beberapa module unggulan MNCTV khususnya module anak-anak. “Saya dan anak saya sangat menyukai module Upin-Ipin, Adit Sopo Jarwo dan Naura, pokoknya keren banget nggak ada duanya,” ungkapnya.

Disiarkan secara langsung pada Jumat, 20 Oktober 2017, pukul 19.00 WIB di MNCTV ini akan menghadirkan artis dan musisi papan atas diantaranya Armada, Wali Band, Via Vallen, Cita Citata, Setia Band, Syahrini, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, 2 Racun Youbi Sister, Soundwave, Candil, Janeta Janet dan aksi spetakuler oleh Master Limbad yang dipandu horde Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Robby Purba yang digelar di Lapangan Munjul, Jakarta Timur. (mia/d)

More about ...