Rayuan untuk Ed Sheeran dari Pulau Kucing di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi beberapa orang, kucing adalah hewan lucu dan menggemaskan. Wajah kucing yang imut membuat para pecintanya tidak bisa menahan diri untuk sekadar bermain atau mengelus bulu-bulunya yang lembut.

Hal ini yang coba dimanfaatkan oleh Jepang, merayu penyanyi Ed Sheeran yang merupakan pecinta kucing untuk melakukan kunjungan ke salah satu pulau kecil di Jepang bernama Ainoshima. Banyak kucing berkeliaran dengan bebas, Pulau Ainoshima dikenal juga sebagai surganya kucing.

Pada Oktober nanti, Ed Sheeran memang dijadwalkan untuk melakukan tur ke Negeri Sakura tersebut. Untuk mendongkrak pariwisata di Pulau itu, Ed Sheeran diharapkan menyempatkan waktunya berkunjung ke Pulau Ainoshima.

Permintaan kunjungan tersebut disampaikan melalui sebuah video di Youtube yang diberi judul Dear Mr. Ed Sheeran. Di dalam video itu diperlihatkan bagaimana kucing bisa bebas berkeliaran sambil berjemur di bawah hangatnya sinar matahari di tepian pantai, hingga bermain-maindi taman. Tidak nampak seorang joke yang terganggu dengan keberadaan kucing-kucing itu.

Tidak hanya judulnya yang secara langsung ditujukan untuk Ed Sheeran, latar suara video yang dipilih joke adalah salah satu karya milik Ed Sheeran. Kemudian, di akhir video dituliskan betapa kucing-kucing ini hidup dengan penuh cinta. Lebih dari 150 kucing menanti Anda (Ed Sheeran), dilansir dari laman Travel and Leisure.

 

 

More about ...