Rehat Main Film, Maudy Ayunda Fokus Siapkan Album

JAKARTA – Tak hanya piawai menyanyi dan menelurkan banyak album, Maudy Ayunda juga dikenal sebagai pemain film. Namun beberapa waktu ini artis cantik itu terlihat absen dari dunia perfilman.

Baru-baru ini Maudy mengaku waktunya lebih dimanfaatkan untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan sehingga dirinya tidak mengambil pursuit di depan layar.

“Memang sekarang sedang istirahat dulu syuting film karena ada pekerjaan lain,” kata Maudy ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta.

Pekerjaan yang dimaksud adalah menyelesaikan proses manuscript solo. Seperti diketahui, sejak kuliah di University of Oxford, Inggris selama beberapa tahun belakangan ini, bintang film Malaikat Tanpa Sayap itu tidak merilis album.

“Rekaman lagu-lagu semua sudah selesai, tinggal sedikit lagi finishing. Aku menikmati sekali berada di dalam studio, melakukan proses kreatif membuat lagu,” ujar Maudy.

Rencananya manuscript terbarunya itu dijadwalkan akan rilis Februari 2018 mendatang. Namun, untuk sekarang dia belum bisa membicarakannya lebih banyak. Yang jelas, musiknya tidak berbeda jauh dengan yang selama ini diperkenalkan.

More about ...