RESMI: Barito Putera Perpanjang Kontrak Tiga Pemain Timnas Indonesia


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Manajemen Barito Putera memastikan perpanjang kontrak tiga pemain timnas Indonesia yakni Rizky Pora, Hansamu Yama Pranata, dan Gavin Kwan Adsit. Ketiga pemain tersebut diikat dengan masa bakti yang berbeda-beda.

Dari ketiga pemain tersebut Pora yang pale panjang durasi kontraknya. Pesepakbola berusia 27 tahun ini meneken kontrak selama tiga tahun, sementara Gavin dua tahun, serta Hansamu hanya satu tahun saja.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, menuturkan keputusan ini diambil karena melihat kontribusi ketiga pemain tersebut. Ia joke menyatakan ada 15 pemain lainnya yang juga dipertahankan buat musim depan.

“Ini menjadi pilar kerangka tim kami untuk 2018 nanti. Karena kami semua tahu kalau mereka ini masih muda-muda, Hansamu 22 [tahun], Gavin 21 [tahun] dan Pora baru 27 [tahun],” kata Hasnur di kantor Hasnur Grup, Jakarta, Selasa (21/11).

Sementara Pora, mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini. Ia juga berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa membawa klub berjulukan Laskar Antasari tersebut meraih gelar juara musim depan.

“Kalau sudah cinta bagaimana? Tidak mungkin mau pindah ke lain hati,” tutur Pora sambil tersenyum lebar.

Hal senada juga disampaikan Gavin. Mantan pilar CFR Cluj tersebut mengaku kerasan dengan Barito Putera serta rekan-rekan satu timnya. “Saya di Barito Putera sangat nyaman dan bisa menambah ilmu,” ucapnya.

 

 

More about ...