Reuni dengan Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo Tampil Seksi

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastowardoyo merupakan selebritas Indonesia yang tak pernah tampil buka-bukaan. Ia kerap memperlihatkan keanggunannya dalam balutan pakaian yang sopan.

Namun, Dian Sastrowardoyo memberikan kejutan. Ia bersama lawan mainnya di film Ada Apa dengan Cinta (AADC), Nicholas Saputra, didapuk menjadi indication sampul majalah.

Dian Sastro dalam film Kartini. (Foto: istimewa)

Dalam penampilannya kali ini Dian Sastrowardoyo tampil dalam balutan gaun hitam transparan. Baju tersebut tak menutupi bagian pinggangnya sehingga ia joke terlihat seksi.

Sementara, Nicholas Saputra berdiri di belakangnya dengan salah satu tangannya diletakkan di pinggang Dian Sastrowardoyo.

Foto ini terlihat dalam salah satu unggahan pemilik akun @vini_arini, Selasa (2/5/2017).

Dian Sastrowardoyo perlihatkan lekuk pinggangnya, hasil editan? (Foto: Instagram)

Baru-baru ini, Dian Sastrowardoyo ramai diberitakan karena sikapnya yang kontroversial. Dalam sebuah acara yang terekam video, tampak Dian menepis tangan seseorang yang hendak memegang lengannya.

Padahal saat itu, ibu dua anak ini tengah mempromosikan film terbarunya bertajuk Kartini. Akibatnya sang sutradara, Hanung Bramantyo pun turun tangan untuk meminta maaf kepada masyarakat.