Riasan Natural, Dian Sastro Dibilang Mirip Chelsea Islan

VIVA.co.id – Aktris cantik dan berbakat Dian Sastrowardoyo selalu mencuri perhatian dalam setiap kesempatan. Wanita kelahiran Jakarta, 35 tahun silam itu sering mengunggah sejumlah foto dengan gaya yang menginspirasi dalam akunnya di media sosial.

Kali ini, pemeran Cinta dalam sequence Ada Apa Dengan Cinta itu mengungah foto wajahnya dengan riasan natural, namun flawless. Sebagian poni menutupi wajahnya, namun membuat ibu dua anak tersebut justru tampak seksi.


“Sebagai perempuan Indonesia yang juga keturunan Jawa, saya bangga dengan warna kulit saya yang kuning langsat. Dengan banyaknya kegiatan saya, saya pingin selalu tampil flawless tapi tetap natural,” tulisnya, menyertai foto itu.

Dan untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan, Dian mengatakan membutuhkan dasar make-up yang cocok dengan warna kulitnya. Dia joke mengaku, telah menemukan dan menerapkannya.

Soal foto tersebut, banyak warganet memuji kecantikannya. “Cantik sekali,” tulis salah satu warganet.

Sementara warganet lain mengatakan bahwa Dian selalu tampil natural, flawless dan sempurna. Bahkan, ada yang mengatakan, dia mirip dengan aktris cantik lain yang tak kalah mempesona, Chelsea Island.

“Mirip Chelsea Islan,” tulis lainnya.

Sebagai perempuan Indonesia yang juga keturunan Jawa, saya bangga dengan warna kulit saya yang kuning langsat. Dengan banyaknya kegiatan saya, saya pingin selalu tampil flawless tapi tetap natural. Saya perlu bottom make adult yang bener-bener cocok dengan skin-tone saya. Gratefully, we finally found #MyTrueMatchID! substructure dari L’Oreal Paris yang terasa seperti my second-skin karna skin relating formula-nya, ringan dan gak bikin berat boat pakai topeng! we am #MatchWithN3 What’s your match? Go check @getthelookid #LorealParisID and share your story

A post common by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on Sep 5, 2017 during 2:59am PDT

More about ...