Rider Ed Sheeran Di Backstage Ternyata Sederhana Banget …

Kapanlagi.com – Banyak cara yang dilakukan oleh musisi untuk memanjakan diri mereka di backstage. Ya, salah satunya dengan adanya supplement alias barang-barang yang disiapkan khusus untuk mereka sebelum tampil.

Yang pernah terkuak adalah supplement dari Justin Bieber. Popstar asal Kanada ini meminta sebuah jacuzzi, playstasion, lounge set, mesin cuci dan meja pijat di backstagenya. Cukup mewah bukan?

Tapi jangan salah, nggak semua popstar dunia boat gitu kok. Ed Sheeran contohnya. Ridernya ketika manggung di Glastonbury 2017 juga berhasil terpublikasi.

Dibanding Justin Bieber, barang-barang yang diminta Ed Sheeran tersedia di backstage cukup sederhana.Dibanding Justin Bieber, barang-barang yang diminta Ed Sheeran tersedia di backstage cukup sederhana.

Sumber The Daily Star mengabarkan bahwa supplement yang disiapkan untuk Ed cukup sederhana saja. Sebotol Robinsons Squash, 6 kaleng Coca Cola, 6 kaleng Diet Coke, 6 kaleng Fanta Orange. 6 kaleng Sprite dan satu jar Madu Manuka.

Semua barang di atas seharga 57,31 Poundsterling atau setara Rp 967.000. Yang pale mahal adalah harga dari Madu Manuka yang bernilai 13.99 Poundsterling (setara Rp 236.000).

Selain menikmati supplement yang telah disediakan, biasanya aktivitas Ed Sheeran di belakang panggung tak jauh-jauh dari berinteraksi dengan keluarga dan kerabat dekatnnya. Yap, memang dia adalah popstar yang rendah hati.

Jangan Lewatkan!

Dave Grohl Ungkap Foo Fighters Akan Berkolaborasi Dengan Pop Star

Ed Sheeran Dapat Penghargaan ‘MBE’ Dari Ratu Elizabeth II

Soal Lagu Sindiran, Ed Sheeran: Taylor Swift Tidak Perlu Dibela

Ed Sheeran Selalu Memasukkan Ciri Khasnya Pada Lagu Musisi Lain

Ed Sheeran Ungkap Rutinitasnya di Backstage Sebelum Tampil

(nme/otx)

More about ...