Rilis Single Anyar ‘Kutunggu Kabarmu’, Maudy Ayunda Makin …

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sukses pada manuscript “Panggil Aku…” (2011) dan “Moments” (2015), kini MaudyAyunda  telah siap meluncurkan singular terbarunya yang berjudul “Kutunggu Kabarmu”.

Single hasil kolaborasi Maudy Ayunda dan Ifa Fachir ini berbeda dari single-single sebelumnya.

Pada lagu ini musik Maudy terdengar lebih civic dengan sentuhan musik pleasant yang upbeat.

Lagunya  yang  menjadi  pembuka  untuk manuscript  ketiganya ini tidak dipilih sembarangan. Melalui proses conference yang dilakukan bersama beberapa song executive dari radio-radio di Jakarta dan Bandung, lagu “Kutunggu Kabarmu” berhasil mendapatkan rekomendasi terpopuler.

Banyak dari mereka menyatakan kalau singular ini cocok untuk menggambarkan transformasi musik Maudy dari yang biasa membawakan lagu ballad menjadi lagu-lagu cocktail yang upbeat.

Di lagu ini, Maudy ingin menampilkan situasi hubungan yang membingungkan.

“Aku pengin nulis lagu yang menggambarkan situasi sebuah hubungan yang dua-duanya habis berantem dan keduanya lagi enggak ngomong. Dan keduanya bahkan udah lupa alasan mereka berantem. Namun, keduanya sama-sama gengsi untuk saling ngabarin. Menurut aku sih, dalam hubungan, ini fase yang lagi lucu-lucunya, dua-duanya sama-sama tarik ulur dalam hubungan,” papar Maudy di Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Baca: Ada Teknologi Virtual Reality di Acara Penyambutan Anies-Sandi

Baca: Gracia Indri Merasa Serba Salah Saat Berat Badan Turun

 Lewat singular ini, Maudy ingin memperlihatkan sisi yang light dan fun saat menunggu. “Menceritakan tentang perasaan menunggu tidak selalu bernuansa mellow. Di lagu ini akan ada sedikit sentuhan civic di musiknya. Sedikit nuansa electronic yang fun namun tetap ada alunan gitar akustik yang ringan,” tambah penyanyi yang juga lulusan P.P.E dari Universitas Oxford ini.

More about ...