Rin Ayumi Kandas Jadi Penyanyi, Sukses Dibidang Properti

GARUT, FOKUSJabar.com: Pengusaha sukses asal Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut, Rinrin Sudarini yang beken disapa Rin Ayumi mengaku memiliki sejuta kenangan bersama penyanyi sekaligus pencipta lagu, Deddy Dores (alm).

Rin Ayumi-1

Wanita cantik kelahiran 7 Juli 1982 ini pertama mengenal sosok Deddy Dores yang telah sukses mengorbitkan penyanyi terkenal seperti Nike Ardila (alm), Mayang Sari, Nafa Urbach dan Poppy Mercury (alm) ketika menjadi rekan bisnis properti.

Menurutnya, sebelum meninggal, Deddy Dores tengah mempersiapkan sebuah video klip berjudul “ Kau Selalu Ada.” Rencananya, lagu tersebut bakal dibawakan bersama dengan dirinya (duet).

Video klip tersebut belum rampung karena mesti ada tambahan klip. Kendati demikian, wanita cantik lulusan Universitas Siliwangi (Unsil) ini berjanji akan menuntaskannya.

“ Kau Selalu Ada adalah lagu terakhir kang Deddy yang dipersiapkan buat aku. Kata kang Deddy, aku memiliki suara khas dan unik,” sebut puteri bungsu dari pasangan Ny. Euis Kondariah dan B. Rukmana (alm), Sabtu (25/6/2016).

Kini, dia sebagai Duta Wisata Organization for Industrial Spiritual Cultural Advancement (OISCA) Jepang untuk Indonesia (Kabupaten Garut). Pengusaha muda pemilik suara merdu delayed stone ini, akan tetap melakukan motivasi yang positif bagi generasi muda melalui seni, budaya dan wisata.

Rin Ayumi-2

“ Aku akan tetap menjadi pelopor kawula muda dalam hal positif. Potensi mereka akan disalurkan melalui wadah seni, budaya dan wisata,” ucap Ketua Pariwisata pada Forum Garut Sehat (FGS) blak-blakan.

Wanita murah senyum yang mahir memainkan alat musik Biola dan Kecapi ini mengaku, sejak kecil suka menyanyi. Hanya saja waktu itu terkendala izin dari kedua orangtua dan saudaranya.

“ Sejak kecil, bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi. Namun takdir berkata lain. Aku kandas jadi penyanyi dan berlabuh ke dunia usaha properti,” beber Rin Ayumi.

Mengakhiri bincang-bincangnya dengan FOKUSJabar.com, Rin Ayumi mengajak para kawula muda yang memilki potensi agar terus dilatih dan diasah kemapuannya masing-masing dijalur yang positif.

(Bam’s)

  • Facebook
  • email
  • StumbleUpon
  • LinkedIn
  • Myspace
  • Reddit

<!–Iklan Ciamis
–> <!–Iklan Ciamis//–>

More about ...