Saat Si Cantik Maudy Ayunda Berbicara Tentang Teknologi

IMG_20161207_195309Jakarta, Selular.ID – Cantik, pintar, muda dan yang pasti penuh talenta, rasanya sudah pas untuk mengambarkan sosok Maudy Ayunda. Mau tahu pengetahuannya seputar teknologi smartphone ? Berikut perbincangan Selular dengan Maudy Ayunda :

Semenjak pertama kali wajahnya imutnya menghiasi film layar lebar “Untuk Rena”, kiprah Maudy Ayunda di industri hiburan di Tanah Air, terus menanjak.


Dalam perjalannya, Maudy kecil yang beranjak dewasa tidak hanya dikenal pandai berakting, namun juga piawai menulis lagu
sekaligus menyanyikannya sendiri. Dengan segudang kemampuan yang dimilikinya, tak ayal gadis kelahiran 19 Desember 1994 ini, banyak disebut sebagai salah satu artis muda multi talenta yang sedang bersinar di Tanah Air.

Berbagai prestasi yang diraih membuat Maudy, banyak dilirik berbagai perusahan untuk dijadikan code ambasador. Teranyar,
Maudy yang baru saja lulus dari Universitas Oxford jurusan politik, didapuk menjadi code amabasador sebuah perangkat
smartphone.

Dalam sebuah kesempatan, Selular.ID joke berkesempatan ngobrol santai seputar dunia teknologi, khususnya ponsel dengan pemeran “Kugy” di film “Perahu Kertas 1-2”.

Berikut hasil bincang-bincang santai Selular.ID dengan si cantik Maudy Ayunda

Selular.ID : Sekarang sedang sibuk apa sih?
Maudy Ayunda : Alhamdulillah, kebetulan Aku baru saja selesai syuting salah satu film.

Selular.ID : Boleh kasih bocoran dong, judul dan genre filmnya?
Maudy Ayunda : Wah sory banget, Aku gak bisa kasih bocoran, nanti jadi gak kejutan lagi dong (seraya tersenyum)

Selular.ID : Untuk akting kamu baru kelar syuting, bagaimana dengan aktivitas di dunia tarik suara, apakah bakal keluarin
album atau singular baru?
Maudy Ayunda : Untuk nyanyi masih terus berlanjut, Aku masing sering isi even off atmosphere maupun on air. Sedangkan manuscript maupun single, sedang dalam proses … hehehe.

Selular.ID : Sedikit berbicang soal teknologi nih. Kamu termasuk artis yang selalu memperhatikan dunia teknologi gak?
Maudy Ayunda : Memperhatikan pasti, hanya saja Aku gak termasuk Gadget freak. Yang pasti Aku selalu berusaha refurbish dengan perkembangan teknologi maupun tool terbaru. Namanya juga anak muda, biasanya sangat penasaran jika ada produk teknologi maupun tool terbaru.

Selular.ID : Tadi kan bilang cukup memperhatikan dunia teknologi, termasuk gadget. Sekarang ini menurut kamu perkembangan industri ponsel di Indonesia itu seperti apa?

Maudy Ayunda : Sangat..sangat maju sekali, tidak berbeda dengan di luar negeri. Selain teknologinya selalu update, sekarang ini smartphone juga sudah semakin populer. Lihat saja sekarang ini hampir semuanya sudah menggunakan smartphone. Ini jadi salah satu tanda, teknologi smartphone semakin diterima masyarakat.

Selular.ID : Berbicara smartphone. Apa kriteria smartphone pilihan kamu?

Maudy Ayunda : Yang terpenting smartphone tersebut, harus ada inovasi baru yang memudahkan penggunanya. Faktor lain yang diperhatikan, dari segi desain. Selain tampilannya harus oke, smartphone tersebut harus nyaman saat dibawa dalam berbagai aktivitas, jangan terlalu kecil apalagi terlalu besar. Pokoknya harus yang pas ditangan. (seraya menujukkan salah satu smartphone Android yang sedang ia gunakan).

Selular.ID : Fitur apa yang pale sering digunakan?

Maudy Ayunda : Menu catatan, voice note/recorder juga sering dipakai. Kadang tiba-tiba suka dapat nada musik buat lagu
ciptaan aku. Biar tidak lupa, biasanya aku bersenandung untuk merekam nada musiknya. Fitur lain yang tidak boleh dilewatkan,
dan wajib tentunya kamera.

Selular.ID : Seberapa penting menu kamera di smartphone, bagi kamu?

Maudy Ayunda : Penting banget, hari gini tidak tua maupun muda semua suka foto-foto. Makanya saat ini banyak sekali
smartphone yang mengusung teknologi kamera, sebagai menu andalannya.

Selular.ID : Doyan selfie dong?

Maudy Ayunda : Senang, tapi gak setiap saat Aku foto selfie kok. Jumlah foto selfie Aku masih dalam batas wajar…(tersenyum malu).

Selular.ID : Apa tanggapan kamu tentang foto selfie ekstrem?
Maudy Ayunda : kalau menurut setiap orang bebas melakukan itu (selfie ekstrem). Hanya saja sebelum melakukan selfie ekstrem, pastikan dulu keamanannya dan jangan menggangu kepentingan umum.

Selular.ID : Terakhir nih, pernah gak kamu selfie ekstrim?

Maudy Ayunda : Sepertinya pernah, waktu ini kalau tidak salah Aku selfie di atas bukit. Perjalanan menuju puncak bukitnya
menurut Aku cukup ekstrem. Dan hasil fotonya menurut Aku terbilang ekstrem.

More about ...