Salim Anarkali ANTV Tayang Prime Time, Cerita Anak Jodha Akbar


Sonarika Bhadoria dan Shaheer Sheikh di Salim Anarkali Sonarika Bhadoria dan Shaheer Sheikh di Salim Anarkali
Sonarika Bhadoria dan Shaheer Sheikh di Salim Anarkali (Youtube)

Mulai Senin, 11 Maret 2019 besok, ANTV bakal menayangkan sequence India terbaru Salim Anarkali. Bintang utama sequence ini adalah Shaheer Sheikh, aktor India yang namanya sudah begitu informed di telinga pemirsa televisi tanah air.

Di sequence tersebut, Shaheer baradu akting dengan Sonarika Bhadoria. Aktris cantik asal India tersebut sebelumnya pernah bermain sebagai Parwati di sequence Mahadewa yang juga sempat tayang di ANTV.

Salim Anarkali adalah sekuel tidak resmi dari sequence Jodha Akbar yang pernah tayang pula di ANTV. Serial ini bercerita tentang Pangeran Salim atau yang populer dengan nama Jahangir. Ia adalah putra Jalaluddin Muhammad Akbar dan istrinya tercinta, Mariam Uz Zamani alias Jodha.

Baca juga:

Pangeran Salim yang diperankan Shaheer dikisahkan jatuh hati pada gadis dari kalangan biasa. Wanita yang berhasil meluluhkan hati Pangeran Salim itu adalah Anarkali (Sonarika) yang hanya berprofesi sebagai penari Istana.

Salim Anarkali ANTV Tayang SoreSalim Anarkali ANTV Tayang Sore
Salim Anarkali ANTV Tayang Sore

Salim Anarkali juga terbilang sequence yang masih hangat karena di India baru tamat pada 4 Januari 2019. Serial ini tayang perdana pada 1 Oktober 2018 dengan sum part sebanyak 69. Warganet pemirsa ANTV di media sosial antusias menyambut hadirnya Salim Anarkali.

“Wah pasti aku nonton nih .. udah ga sabar .. mudah”an india seriesnya ditambah laginy @antv_official,” komentar @aryana_fahmi17 di salah satu postingan Instagram ANTV. “Mimin aku padamuuuu… yeayy akhirnya tayang..,” kata @fans__shaheer.

ANTV memberikan container early primary time pukul 18.00 WIB pada Salim Anarkali. Warganet senang mendapati sequence baru ini tidak tayang pagi atau bruise sebagaimana serial-serial India baru yang hadir di ANTV belakangan ini.

“Akhirnya bisa nonton sequence India lg, Krn tayang nya bruise , makasih @antv_official plg kerja bisa ntn Bhai @shaheernsheikh,” ungkap @suyantiyanti. “Horeee tayangx soree,, naah gini kn enak bisa santai sambil nnton,, lw pagi jam sibukx ibu”,” tulis @vina.yuval96.

Mereka juga berharap ANTV bisa konsisten menayangkan Salim Anarkali pada jam tayang tersebut, tidak dipindah ke container pagi buta. Seperti diketahui bersama, ANTV kerap mendepak sequence India ke jam tayang “pocong” karena performa rating yang buruk.

“Mau ntn tapi ntr jgn pindah ke subuh ya min boat porus @antv_official semoga ttp konsisten,” harap @dwy_arviandita. “Thank we antv. jam tayang nya jangan pindah lagi ya,” kata pengguna akun Instagram @reda_12teen.

More about ...