Sama-Sama Pintar, Dian Sastro dan Maudy Ayunda Saling Memuji …

Liputan6.com, Jakarta – Menjadi seorang selebritas tidak bisa hanya bermodalkan penampilan. Kemampuan dan pengetahuan tentunya menjadi andalan, sementara wajah cantik menjadi nilai plus.

Salah satu di antara mereka adalah Dian Sastrowardoyo. Populer lewat film Ada Apa Dengan Cinta, wanita 34 tahun itu tidak mengabaikan pendidikannya.

 Dian Sastro saat menghadiri konferensi pers film Kartini, Jakarta, Kamis (14/7). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Bahkan setelah menikah dan memiliki dua anak, Dian Sastrowardoyo masih semangat untuk menimba ilmu. Ia joke kini sudah menyandang dua gelar, yakni S1 dari jurusan Filsafat dan S2 dari jurusan Ekonomi. Dan kedua gelar tersebut diperoleh Dian dari Universitas Indonesia.

Selain Dian, julukan selebritas berprestasi joke jatuh kepada Maudy Ayunda. Ya, belum lama ini, Maudy berhasil meraih gelar sarjananya dari jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) Universitas Oxford, Inggris.

Malah dikabarkan Maudy Ayunda adalah orang Indonesia pertama yang lulus di jurusan PPE tersebut. Ternyata diam-diam, dua wanita berprestasi ini saling mengagumi.

 Maudy Ayunda dan Dian Sastrowardoyo.

Bahkan keduanya begitu sumringah ketika mendapat kesempatan untuk bertemu. “Selalu berkesan setiap kali berbincang dengan mbak dian @therealdisastr,” ujar Maudy Ayunda di Instagramnya.

Bersama adikku @maudyayunda kesayangan…” sahut Dian Sastro sambil mengunggah swafotonya dan Maudy di Instagram baru-baru ini.(Eka/Des)

More about ...