Sandi Minta Nasib Proyek Waduk Lebak Bulus Segera Diputuskan





Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sempat mendiskusikan masalah proyek Waduk Lebak Bulus dengan eks Gubernur DKI Sutiyoso. Kepada Sandiaga, Sutiyoso menyebut proyek pembangunan waduk tersebut sudah direncanakan sejak dia menjadi gubernur.

“Waktu kemarin saya bersilaturahim dengan Pak Sutiyoso saat lebaran, beliau katakan waktu itu memang sudah direncanakan. Malah sebelum Pak Sutiyoso juga sudah dianggarkan,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/6/2018).

Sandiaga menuturkan akan menginstruksikan jajarannya, dalam hal ini Dinas Sumber Daya Air DKI, untuk segera memutuskan kelanjutan proyek Waduk Lebak Bulus itu. Dia berharap proyek tersebut segera rampung agar warga DKI bisa merasakan manfaatnya.

“Nanti kita akan perintahkan kepada dinas terkait untuk mengambil keputusan. Ya atau tidak. Begitu. Segera difungsikan lahan yang telah terakuisi oleh Pemprov itu untuk kepentingan masyarakat,” ujar Sandiaga.

Warga sekitar waduk sudah menyampaikan keluhan terkait proyek Waduk Lebak Bulus yang mangkrak. Sandiaga menyebut kondisi tersebut ironis karena proyeknya terletak di dekat rumah Dinas Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Dekat rumahnya Gubernur gitu kan. Itu kan ironis banget,” kata Sandiaga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sandi Klaim Pemprov Berhasil Tekan Harga Pangan Selama Ramadan, cek videonya selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(zak/zak)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

More about ...