SEA Games 2017: Ingin Raih Kemenangan, Ini Susunan Pemain Timnas Futsal Putri Indonesia vs Malaysia

KUALA LUMPUR – Tim Nasional (Timnas) futsal putri Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia di pertandingan pertama SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017). Timnas Indonesia berharap bisa meraih kemenangan di akhir laga.

Meski demikian, Timnas Indonesia tak ingin menganggap enteng lawannya sebab Malaysia diyakini akan mendapatkan dukungan penuh. Sehingga pelatih Timnas futsal putri Indonesia, Andre Picessa, menurunkan para pemain andalannya.

Citra Adisti memiliki peranan penting di bawah mistar gawang. Lalu ada Novita Murni Piranti, Anggi Puspitasari, Rani Mulyasari, dan Fitri Rosdiana akan berusaha untuk mencoba mengamankan gawang dan juga berusaha untuk mencetak gol.

Di kubu Malaysia, mereka akan mengandalkan para pendukung tuan rumah untuk bisa mendapatkan semangat agar bisa membobol gawang Indonesia. Apalagi Indonesia diprediksi akan bermain menyerang.

Berikut susunan pemain Indonesia saat berhadapan dengan Malaysia.

Line up: Citra Adisti, Novita Murni Piranti, Anggi Puspitasari, Rani Mulyasari, Fitri Rosdiana.

Cadangan: Diyana Herlina, Dinar Kartika, Diah Tri, Maya Muharina, Yunita Sari, Maulina Novrilyani, Suciana Yuliani, Susi Susanti, Fitriya Hilda.

More about ...