Sebelum Tenar, Ed Sheeran Sempat Tinggal Bareng Aktor Beken Ini

Liputan6.com, Los Angeles – Siapa joke tentu mengenal Ed Sheeran, penyanyi pria yang kini tengah mendunia. Dalam waktu dekat, ia bahkan akan tampil di Indonesia. Namun siapa sangka bahwa sebelum terkenal, Ed Sheeran sering mendapatkan bantuan dari Jamie Foxx.

Dalam sebuah wawancara kepada laman ET, Jamie Foxx tak hanya mempromosikan film barunya yang turut dibintangi Ansel Elgort dan Jon Hamm, Baby Driver. Ia juga mengenang momen ketika mempersilakan Ed Sheeran singgah di rumahnya.

Aktor film-film movement menjadi pahlawan dunia nyata setelah selamatkan seseorang pria dari mobil yang terbakar. (pagesix.com)

“Saya pernah membiarkan Ed Sheeran tidur di sofaku selama enam minggu. Sebelum dia jadi artis sukses, dia datang ke tempat tinggal saya,” kata Jamie Foxx, seperti disampaikan oleh ET Online, Senin (12/6/2017).

“Begitu juga Anthony Hamilton, Nick Cannon, semua orang-orang ini. Kau harus menekan siapa saja yang memiliki cita rasa artistik, sentuhan seperti itu, kau harus mengangkatnya,” lanjut bintang antagonis The Amazing Spider-Man 2 itu.

Pertemuan Ed Sheeran dan Jamie Foxx bermula sejak Apr 2010. Kala itu Ed Sheeran melakukan perjalanan ke Los Angeles tanpa kontak siapa pun. Ia bermain secara terbuka di seluruh kota dengan bermodalkan mikrofon.

Meskipun tidak ingin membeberkan lokasinya, namun beredar gosip bahwa rumah Ed Sheeran terletak di pedesaan Paciano, dekat dari Danau Transimeno, Umbria.

Jamie Foxx terkesan ketika melihat Ed Sheeran di sekitar studio radio The Foxxhole. Jamie lalu menawarkan sang penyanyi untuk menggunakan studio rekaman dan tempat tidur di rumahnya selama sisa masa tinggal Ed Sheeran di Los Angeles.

Pada akhirnya Ed Sheeran tampil gemilang di industri musik seluruh dunia. Ia berhasil merebut masyarakat dengan lagu “The A Team” yang disusul dengan “Thinking Out Loud”, dan kini “Shape of You”.

More about ...